Hasil Liga Champions 2021/2022: Kejutan Benfica! Bungkam Ajax di Johan Cruijff Arena

Rabu, 16 Maret 2022 - 05:07 WIB
loading...
A A A
Alex Grimaldo menjadi eksekutor tendangan bebas yang didapat di sektor kiri pertahanan De Godenzonen. Darwin Nunez yang dikawal ketat di depan mulut gawangpun bisa menyambarnya dengan baik.

Pasca-tertinggal, tim tuan rumah kian agresif. Namun serangan yang dibangun tampak terburu-buru. Percobaan tembakan dari luar kotak penalti terus dilakukan secara masif, meski tahu hal tersebut bukan pilihan yang tepat.

Tujuh menit tambahan waktu yang menegangkan pun didapat oleh Ajax. Waktu tersebut mungkin akan terasa cepat bagi mereka, namun akan terasam lama oleh Benfica.

Rasa frustrasi pun kian ditunjukkan oleh tim tuan rumah. Banjir kartu kuning yang diberikan wasit kepada mereka yang terus menunjukkan ekspresi kekesalan. Hingga peluit panjang dibunyikan, Benfica mampu menjaga keunggulan.

Susunan Pemain

Ajax (4-3-3): Andre Onana; Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind; Ryan Gravenberch, Edson Alvarez (Brobbey 81'), Steven Berghuis (Klaassen (81'); Antony, Sebastian Haller, Dusan Tadic.
Pelatih: Erik ten Hag

Benfica (4-4-1-1): Odisseas Vlachodimos; Gilberto, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alejandro Grimaldo; Rafa Silva, Julian Weigl, Adel Taarabt (Meite 46'), Everton (Yaremchuk 72'); Goncalo Ramos; Darwin Nunez (Goncalves 81')
Pelatih: Nelson Verissimo
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5221 seconds (0.1#10.140)