Hasil Liga Champions 2021-2022, Juventus vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Bombardir Markas Si Nyonya Tua

Kamis, 17 Maret 2022 - 05:15 WIB
loading...
A A A
Juventus kembali mencoba peruntungan di menit ke-66 dengan melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Akan tetapi tendangan yag dilesatkan Locatelli itu masih melenceng ke sisi kiri gawang Villarreal.



Petaka pun justru harus didapat oleh Juventus. Setelah wasit meninjau lewat VAR, Rugani dinyatakan melakukan pelanggaran sehingga hadiah penalti diberikan kepada Villarreal.

Gerard Moreno yang menjadi algojo pun menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Dia sukses menjebol gawang Juventus sekaligus membuat Villarreal unggul 1-0.

Tak sampai disitu, tim besutan Unai Emery kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya di menit ke-85. Kali ini melalui sontekan manis yang dilakukan Pau Torres sekaligus membuat Villarreal unggul 2-0. Tentu saja ini adalah situasi yang sulit bagi Juventus untuk bisa menyamakan kedudukan di sisa waktu yang ada.

Lagi-lagi petaka didapat Juventus karena de Ligt melakukan handball dengan sengaja di area penalti. Kali ini Danjuma yang menjadi eksekutor. Dia berhasil membawa timnya unggul 3-0.

Juventus pun seperti kehilangan arah. Mimpi mereka untuk lolos ke perempat final harus sirna. Pasalnya, Villarreal berhasil menang 3-0 atas sang tuan rumah dan membuat skor agregat menjadi 4-1.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)