Risman Unggah Video Perpisahan dengan Miguel Oliveira; Terima Kasih Juara!

Senin, 21 Maret 2022 - 03:03 WIB
loading...
Risman Unggah Video Perpisahan dengan Miguel Oliveira; Terima Kasih Juara!
Pembalap KTM Red Bull Miguel Oliveira juara di MotoGP Indonesia 2022/Foto/sindonews.com
A A A
LOMBOK - Staf hotel di Lombok, Risman, bersyukur pembalap KTM Red Bull Miguel Oliveira juara di MotoGP Indonesia 2022 . Nama Risman viral di media sosial setelah sang juara menyebut namanya seusai balapan.

Oliveira mengungkap nama-nama yang dianggapnya penting dalam merebut kemenangan di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). Selain anaknya, pembalap berusia 27 tahun itu menyebut Risman sebagai salah satunya.


Setelah Oliveira menjadi juara, kebahagiaan pun ikut dirasakan Risman. Dia merasa bersyukur Oliveira bisa menjadi pembalap MotoGP pertama yang menjadi juara di Sirkuit Mandalika.

“Berkah malam Nisfu. Semoga yang terbaik untukmu, juaraku,” tulis Risman dalam unggahan video terbarunya di Instagram @richmann_taye, Minggu (20/3/2022).



Dalam video tersebut Oliveira pun memberikan pesan kepada anak Risman, Aksa Jenggo. Risman pun langsung membalasnya dengan ucapan terima kasih kepada Oliveira atas kesempatannya tersebut.

“Aksa Jenggo, ini temanmu Oliveira. Aku ingin mengucapkan selamat kepadamu aku bersama ayahmu, Risman, dan selamat. Sampai bertemu besok,” ucap Oliveira.

“Terima kasih juara, terima kasih banyak,” jawab Risman.

Setelah menjadi viral, Risman pun mendapat banyak pujian dari netizen Indonesia. Pasalnya, dia dianggap telah menjadi contoh baik warga Indonesia untuk lebih dikenal masyarakat dunia Internasional.

“Terima kasih pak telah membawa nama Indonesia menjadi orang yang tetap ramah di mata dunia walaupun kenyataannya sebagian besar sudah mulai jarang yang ramah seperti bapak,” tulis akun @eric_setyadi dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)