Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:25 WIB
loading...
A A A
Akun Instagram legenda Real Madrid itu dipenuhi dengan video video latihan berintensitas tinggi. Ketika dia berada di Sevilla, dia hanyalah seorang bek. Sekarang, dia yang sebenarnya. “Pelatihan rutin saya di rumah biasanya terfokus pada latihan fungsional dan isometrik, selalu diakhiri dengan beberapa latihan kardio,” ungkap pemain Paris Saint-Germain tersebut.



Dan bagi Sergio, sarapan yang sehat adalah yang sempurna untuk memulai hari. ''Saya biasanya minum kopi, roti gandum dengan protein seperti dada kalkun atau telur rebus, dan sepotong buah."

9. GEORGE ELOKOBI

Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan

Transformasi tubuh George Elokobi saat tampil di catwalk.

Mantan bintang Wolves, yang sekarang bermain untuk klub Liga Nasional Maidstone United, selalu menjadi favorit penonton karena ukuran tubuhnya. Dengan tinggi hanya 175 cm, dia bukan yang tertinggi. Tapi dia mendapat julukan 'The Body' di Molineux karena dia berotot murni. Bek itu bahkan melucuti pakaiannya di atas catwalk selama peragaan busana amal di klub.

10. MARIO BALOTELLI
Mantan striker Manchester City yang selalu meledak-ledak saat bermain itu berpostur tinggi dan ramping. Tapi setelah merayakan gol untuk Italia melawan Jerman di Euro 2012, dia ingin memamerkan tubuh yang robek saat dia melenturkan otot-ototnya tanpa baju.

Namun, Balotelli yang biasanya fit tidak ada apa-apanya kecuali pada tahun 2018 ketika ia kembali berlatih untuk Nice, dilaporkan kelebihan berat badan dua batu ketika kepindahannya ke Marseille gagal. Dia segera turun setengah batu dan kembali normal dan sekarang bermain untuk pakaian Turki Adana Demirspor.

11. ALEXIS SANCHEZ
Striker Inter Milan itu menjalani latihannya dengan sangat serius. Mantan bintang Manchester United, Sanchez, senang berolahraga sendirian, dan membagikan video online sambil memamerkan barang-barangnya di tempat latihan Carrington mereka dengan tema Rocky yang terkenal 'Eye of the Tiger' pada tahun 2019.

Sanchez juga pernah terlihat menikmati latihan lari cepat di pantai. Lagi pula, bahkan di pra-musim Anda tidak bisa menurunkan alat di musim panas. Berpostur 167 cm, pemain Cile membutuhkan kekuatan agar permainannya berkembang. Dan dia menemukan kembali bentuk permainannya di Italia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)