Inilah Nama Asli 8 Bintang Olahraga Dunia yang Tak Pernah Terungkap

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:13 WIB
loading...
Inilah Nama Asli 8 Bintang Olahraga Dunia yang Tak Pernah Terungkap
Inilah Nama Asli 8 Bintang Olahraga Dunia yang Tak Pernah Terungkap/The Sun
A A A
Bintang olahraga terkenal yang tidak menggunakan nama asli mereka seperti Tyson Fury disebut Luke dan Tiger Woods dibaptis Eldrick. Bintang-bintang olahraga ini lebih dikenal dengan nama panggungnya dalam olahraga daripada memakai nama asli mereka.

Seperti bintang Hollywood, mereka telah mengubah mereka saat mereka menjadi terkenal di arena pertandingan. Dari petinju kelas berat paling terkenal di Inggris hingga pegolf ikonik dan pesepak bola terhebat yang pernah hidup, inilah kumpulan bintang olahraga terkenal yang nama aslinya tidak Anda ketahui.

1. Tyson Fury (Luke)
Meskipun namanya secara resmi terdaftar sebagai Tyson Luke Fury, dilaporkan bahwa dia sebenarnya dibaptis sebagai nama tengahnya. Setidaknya saingannya Dillian Whyte percaya begitu dan menyebutnya palsu.



Tapi ayah Tyson, John, berkata sebaliknya. "Saya pikir, hanya ada satu nama yang cocok untuknya, dia berjuang keras untuk menjadi orang yang hidup di dunia ini. Mike Tyson adalah yang terbaik di dunia saat itu."

2. Tiger Woods (Eldrick)
Pegolf paling terkenal yang pernah ada di bumi, nama Tiger saja sudah cukup untuk bergema di antara mereka yang bahkan tidak mengikuti olahraga. Awalnya, nama lahir Eldrick, ibunya Kultida, memilih itu karena dia ingin nama depannya dimulai dengan 'E' seperti ayahnya, Earle dan diakhiri dengan 'K' di inisial pertama namanya.

Kebetulan, nama tengahnya Tont adalah nama tradisional Thailand yang terkait dengan tempat kelahiran ibunya. Namun, ia segera mengadopsi nama panggilan salah satu teman ayahnya

3. Roman Reigns (Leati)
Kebanyakan pegulat mengadopsi nama yang berbeda. Tapi Roman Reigns 'tidak bisa lebih jauh dari nama aslinya, yang tidak terdengar sedikit pun mengerikan. Leati Joseph Anoa'i' tidak akan benar-benar bekerja di WWE - bahkan jika nama belakang itu identik dengan gulat.

4. Pele (Edson)
Edson Arantes do Nascimento telah disebut sebagai pesepakbola terhebat yang pernah memainkan permainan ini. Tapi semua orang mengenalnya lebih baik sebagai Pele, julukan yang dia dapatkan setelah mengidolakan kiper Vasco de Garma Bile sebagai seorang anak, yang dia sulit untuk diucapkan.
Meski bisa saja Dico, begitu keluarganya memanggilnya. Lucunya, dalam bukunya pemenang Piala Dunia tiga kali itu menyatakan bahwa dia tidak tahu apa arti namanya.

5. Bubba Watson (Gerry)
Gerry Lester Watson memiliki dua gelar Master atas namanya. Tidak pernah mendengar tentang dia? Ya, jika Anda memanggilnya dengan nama pilihannya, Bubba. Julukan itu sebenarnya berasal dari ayahnya - yang percaya bahwa dia memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan bintang NFL Bubba Smith.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)