Inilah Nama Asli 8 Bintang Olahraga Dunia yang Tak Pernah Terungkap

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:13 WIB
loading...
A A A
6. Kaka (Ricardo)
Salah satu pemain Brasil yang paling terkenal, Kaka menerangi San Siro dan Bernabeu dalam karier yang berkilauan. Terlahir sebagai Ricardo Izecson dos Santos Leite, Kaka bahkan tidak terdengar akrab dengan nama-nama itu - juga tidak berarti apa-apa dalam bahasa Portugis.



Itu hanya diadopsi oleh mantan pemenang Ballon d'Or karena adiknya tidak bisa menyebut nama Ricardo dengan baik - dan itu keluar sebagai "Kaka". Beruntung bagi semua komentator di luar sana.

7. Tito Ortiz (Yakub)
Seorang juara kelas berat ringan UFC, bintang Meksiko itu dijuluki Huntington Beach Bad Boy. Tito juga merupakan nama panggilan ayahnya untuknya, sejak usia satu tahun. Tapi di akta kelahiran UFC Hall of Famer, tertulis Jacob Christopher Ortiz. Mengubah namanya tidak merugikan Tito, karena ia membangun merek yang bernilai £20 juta.

8. Stephen Curry (Wardell)
Salah satu bintang NBA, raja tiga poin Golden State Warriors menggunakan nama tengahnya di lapangan. Namun, dia menyingkat Stephen menjadi Steph.
Tapi itu jelas bukan nama lahirnya, yaitu Wardell Stephen Curry secara lengkap. Dia memang mengungkapkan bahwa mereka yang mengenalnya paling dekat, dan anggota keluarga, akan memanggilnya Wardell.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)