Hasil Swiss Open 2022: Fajar/Rian Menang Mudah, Adnan/Mychelle Kandas

Jum'at, 25 Maret 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Di lokasi yang sama, Adnan/Mychelle harus mengubur harapan menjadi juara. Itu akibat kekalahan dari wakil Prancis, William Villeger/Anne Tran dengan skor 21-13, 10-21 dan 21-16.

Bentrok di St. Jakobshalle, Kamis (24/3/2022), Adnan/Mychelle sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi Villeger/Tran pada game pertama. Hal tersebut membuat Adnan/Mychelle sempat tertinggal dengan kedudukan 1-4.

Setelah itu, Villeger/Tran sanggup menjauhi kejaran Adnan/Mychelle. Mereka lalu sukses menjaga kunggulan ketika mencapai interval pertama dengan kedudukan 11-6.

Adnan/Mychelle tampak berusaha mengejar ketertinggalannya. Sayang, upaya mereka tak membuahkan hasil dan makin tertinggal 11-18, dan Villeger/Tran merebut game pembuka.

Memasuki game kedua, Adnan/Mychelle mulai berusaha untuk membalas. Kali ini, mereka nyaris tak memberikan celah kepada Villeger/Tran, sehingga mampu unggul 9-1.

Hal tersebut membuat Villeger/Tran sedikit terguncang. Mereka berusaha untuk mengejar, tetapi Adnan/Mychelle dapat menjaga keunggulannya pada interval kedua dengan skor 11-2.

Momentum positif tersebut kemudian dimaksimalkan dengan baik oleh Adnan/Mychelle. Mereka bahkan sempat memperlebar keunggulan menjadi 17-5, sebelum akhirnya merebut kemenangan di game kedua

Hasil ini membuat pertandingan berlanjut ke game ketiga. Adnan/Mychelle mengalami kesulitan. Permainan mereka sulit berkembang, dan sempat tertinggal dengan skor 0-2.

Adnan/Mychelle lalu sempat menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Namun, Villeger/Tran tak membiarkan lawannya unggul dan dan kembali berada di depan saat interval ketiga dengan skor 11-8.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)