PSM Makassar vs Persiraja: Misi Juku Eja Bertahan di Liga 1

Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Gall tak mau lagi kehilangan momentum untuk mengamankan posisi PSM Makassar di Liga 1 musim depan. Makanya kemenangan menjadi harga mati bagi ia bersama anak asuhnya.

Baca Juga: Persiraja
"Sebelum bermain kami sangat mempelajari taktik lawan. Kami melihat banyak pertandingan PSM, taktik, kualitas dan skil individu pemain mereka," ucap Pelatih Sergio Alexandre dalam sesi konferensi pers, kemarin.

Sayangnya Persiraja lagi-lagi tak bisa memainkan striker asingnya Paulo Henrique. Pemain Brasil itu masih belum dalam kebugaran terbaiknya.

"Dia (Paulo) tidak bermain pada dua pertandingan. Dia cedera," ungkap Sergio.

Pemain Persiraja, Leo Lelis tak ingin lagi merasakan kekalahan. Dia mengaku ia bersama rekan-rekannya akan mengambil pelajaran dari hasil minor selama ini.

"Kami harus berhati-hati. Mereka ( PSM Makassar ) masih berjuang untuk kemenangan. Jadi mereka akan bermain kuat melawan kami, kami harus bersiap," terangnya.

Bek asal Brasil ini ingin menutup sisa pertandingan dengan hasil maksimal. Melawan PSM Makassar dan Bhayangkara di laga terakhir, Leo ingin mengukir kenangan manis.

Baca Juga: PSM Makassar
Persiraja memang menjadi bulan-bulanan di Liga 1 musim ini. Laskar Rencong menjadi juru kunci dengan mengoleksi 13 poin saja selama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)