Preview Portugal vs Makedonia Utara: Kejutan Lagi, Lavovi?

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:02 WIB
loading...
A A A
“kami tahu jika kami menang, kami akan lolos ke Piala Dunia dan jika kalah, kami tersingkir,” tuturnya.

Ronaldo tidak sabar ingin membawa Portugal ke Piala Dunia. Menurutnya, Piala Dunia tidak akan berjalan menarik tanpa partisipasi Portugal.

“Tidak ada Piala Dunia tanpa Portugal, Porugal akan bermain lebih baik dari mereka, dan akan lolos ke Piala Dunia,” tutupnya.

Semrntara bek kiri Makedonia Utara Ezgjan Alioski telah memperingatkan Portugal bahwa timnya siap melakukan 'segalanya' terbang ke Qatar. Berbicara kepada surat kabar Swiss Blick (via Ojogo), bek Al-Ahli itu mengungkapkan timnya ingin mewujudkan mimpi tampil di Piala Dunia.

“Kami telah menyingkirkan tim hebat seperti Italia, juara Eropa, dan kami masih belum memiliki penampilan di Piala Dunia. Kami mengejar impian kami dan akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya,” tegasnya.

Pemain berusia 30 tahun itu memuji Ronaldo karena bermain di level tertinggi secara konsisten selama hampir dua dekade. Namun, bek sayap itu jauh dari kata tunduk dengan nama besar Ronaldo, dan mencoba yang terbaik demi mewujudkan ambisi mereka.

“Ronaldo telah bermain di level tinggi selama hampir 20 tahun. Secara alami, dia memiliki target untuk pergi ke Piala Dunia. Kami tidak ingin merusak hidupnya, tetapi kami ingin mewujudkan impian kami,” tutup Alioski. Menarik menunggu kejutan Lavovi!

Perkiraan pemain

Portugal (4-3-3): Diogo Costa, Joao Cancelo, Jose Fonte, Danilo Pereira, Raphael Guerreiro, William Carvalho, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Otavio, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota
Pelatih: Fernando Santos

Makedonia Utara (4-1-4-1): Stole Dimitrievski, Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Kire Ristevski, Ezgjan Alioski, Stefan Spirovski, Darko Churlinov, Boban Nikolov, Enis Bardhi, Aleksandar Trajkovski, Milan Ristovski
Pelatih: Blagoja Milevski
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)