Gadis Ring Seksi Tantang Vladimir Putin Berkelahi 1 vs 1

Rabu, 30 Maret 2022 - 10:02 WIB
loading...
Gadis Ring Seksi Tantang Vladimir Putin Berkelahi 1 vs 1
Gadis Ring Seksi Tantang Vladimir Putin Berkelahi 1 vs 1/The Sun
A A A
Gadis ring seksi Jiselle Arianne menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berkelahi satu lawan satu dan bersumpah menjadi agresif. Gadis ring seksi itu bersumpah untuk menjadi agresif di dalam lingkaran kuadrat melawan pria berusia 69 tahun itu.

Tantangan dari Jiselle Arianne datang setelah Putin memerintahkan tentara Rusia menginvasi ke negara tetangga, Ukraina. Menjelang laga Bally Sports di Orlando pada akhir pekan, Arianne berkata: ’’Itu bagus. Ada begitu banyak. Itu sulit. Saya akan melawan Putin. Saya akan agresif,’’ujar Arianne.



Putin sebelumnya memegang sabuk hitam kehormatan taekwondo. Namun Federasi Taekwondo Dunia mencabutnya bulan lalu dan mengecam keras tindakan Putin yang memicu perang Rusia vs Ukraina.

Sebuah pernyataan menegaskan: ’’Taekwondo Dunia mengutuk keras serangan brutal terhadap nyawa tak berdosa di Ukraina, yang bertentangan dengan visi Taekwondo Dunia Perdamaian Lebih Berharga daripada Kemenangan dan nilai-nilai Taekwondo Dunia menghormati dan toleransi.’’

’’Pikiran Taekwondo Dunia bersama orang-orang Ukraina dan kami berharap untuk mengakhiri perang ini secara damai dan segera.”

Miliarder Tesla dan vokalis SpaceX Elon Musk memiliki ide yang sama dengan Arianne. Dia mencuit: ’’Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk pertarungan tunggal. Taruhannya adalah Ukraina.’’



Dan pembawa acara podcast populer dan komentator UFC Joe Rogan telah menawarkan untuk melatih Musk. Rogan memberi tahu tamunya Monty Franklin: "Elon Musk ingin — dia ingin melawan Putin. Pernahkah Anda melihatnya?.’’

"Saya menawarkan jasa saya. Saya mengirim sms kepadanya. Saya berkata, 'Bung, saya akan mengatur semua pelatihan Anda'. Aku berkata, 'Aku akan mengatur semua latihanmu'. Ini akan sangat epik."

Ditanya apa kode pertarungannya, Rogan menjawab: "Saya akan mengatakan seni bela diri. Anda harus melakukan seni bela diri. Kamu harus, seperti, pertarungan MMA. Ini tahun 2022. Kau tahu, persetan dengan tinju."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)