Kekayaan Amir Khan Bergelimang Uang Rp752 Miliar, Mobil Mewah, TV Show

Senin, 04 April 2022 - 08:32 WIB
loading...
A A A
Meskipun Khan tidak membanggakan banyak pengikut di Instagram seperti Paul yang memiliki hampir 19 juta, lebih dari 1,4 juta penggemarnya mungkin cukup untuk menjamin pertarungan berikutnya yang disiarkan di saluran media sosial. Dan ada masa depan di dalamnya - dengan Mike Tyson yang legendaris mengungkapkan bahwa dia ingin membuat turnamen YouTube dan TikTok di mana sabuk kejuaraan khusus dapat disediakan untuk pemenang.

Amir Khan juga memiliki liga pertarungan di tinju dan MMA. Liga Pertarungan Super India didirikan pada tahun 2012, dan Khan adalah salah satu pemilik bersama pengusaha Inggris-India Bill Dosanjh. Ini telah menghasilkan lebih dari 67 acara televisi langsung - menarik 100 juta pemirsa. Pada tahun 2017, Khan dan Dosanjh mendirikan Liga Tinju Super di India untuk melengkapi organisasi MMA mereka.

Dan itu terus berkembang dari kekuatan ke kekuatan - membanggakan kesepakatan TV jutaan dengan Sony ESPN. Selama bertahun-tahun, Khan telah belajar dari promotor terbaik dalam bisnis ini. Sebelumnya ditolak oleh Frank Warren, yang baru-baru ini mendesaknya untuk menyerah dalam permainan pertarungan, Amir meluncurkan perusahaan promosinya sendiri yang disebut Khan Promotions.



Tahun lalu dia secara resmi mengumumkan penandatanganan pertamanya dengan juara amatir Inggris, Tal Singh. Dan dia akan memilih petinju lokal dari Bolton dan Peterborough, serta daerah sekitarnya berkat sasana tinjunya, Amir Khan Academy. Khan juga meluncurkan akademinya di Islamabad dengan tujuan melatih petinju amatir Pakistan untuk bersaing di Olimpiade mendatang. "Anak-anak kita adalah masa depan, jadi penting bagi kita untuk berinvestasi di dalamnya sekarang," kata Khan pada peluncuran klub tinjunya. ''Tujuan saya adalah untuk mengangkat setiap anak dan membantu mereka mencapai potensi penuh mereka.''

Dengan semua kesibukan yang membuat Amir sibuk, jika dia memilih pensiun, dia pasti akan memiliki cukup banyak hal untuk dihadapi. Kekayaan Amir Khan lainnya berupa mobil mewah Lamborghini Urus Mansory seharga £435k yang menakjubkan. Amir Khan juga mendapat tambahan 5 juta poundsterling dari pertarungan melawan Kell Brook.

Dan dia sekarang telah menghabiskan sebagian dari uang itu untuk sebuah mobil mewah. Mobil baru ini melengkapi armadanya termasuk Lamborghini Aventador £271k dan Rolls-Royce Phantom £233k. Tapi pembelian terbarunya menjadi yang teratas, dengan Lamborghini Urus Mansory baru milik Khan seharga £435k.

Ini jelas merupakan tambahan yang layak untuk koleksi luar biasa Khan, yang juga mencakup Porsche 911 Turbo £160k dan Range Rover £65k. Dan Khan masih memiliki lebih dari £4,5 juta dari dompet pertarungannya yang tersisa untuk dihabiskan di tempat lain.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)