Live Besok! Saksikan Semifinal dan Final BWF Korea Masters 2022 di SPOTV Vision+

Jum'at, 15 April 2022 - 13:30 WIB
loading...
Live Besok! Saksikan Semifinal dan Final BWF Korea Masters 2022 di SPOTV Vision+
Semifinal 2022 Gwangju Korea Masters bisa disaksikan melalui channel SPOTV di Vision+, 16 April 2022/Foto/Ist.
A A A
GWANGJU - BWF Korea Masters 2022 digelar di Gwangju, Korea Selatan, sejak 12 hingga 17 April 2022. Turnamen bertajuk 2022 Gwangju Korea Masters ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kejuaraan badminton BWF.

Sebelumnya, Korea Selatan juga telah sukses menjadi tuan rumah pada ajang BWF Korea Open 2022 yang diselenggarakan di Suncheon.



Pada kejuaraan tersebut, terdapat lima wakil asal Indonesia yang bertanding pada kategori ganda putra dan ganda campuran.

Untuk ganda putra, Indonesia mengirim Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita, serta Leo Rolly Carnando dan Daniel Martin.



Sementara itu, di kategori ganda campuran, ada Adnan Maulana dan Mychelle Chrystine Bandaso, serta Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari.

“Pertandingan bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Vision+ secara konsisten menyiarkan seluruh kejuaraan BWF sepanjang tahun melalui channel SPOTV, tentunya secara live dengan harga yang terjangkau,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Besok, pada 16 April 2022, akan diselenggarakan ajang semifinal 2022 Gwangju Korea Masters, diikuti oleh pertandingan final pada 17 April. Lebih lanjut, Anda bisa menyaksikan rangkaian kejuaraan BWF World Tour lainnya sepanjang tahun melalui channel SPOTV di Vision+ .

Untuk menyaksikannya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #2022GwangjuKoreaMasters #HSBCBWFWorldTour
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)