Hasil Liga Italia 2021/2022: Bungkam Spezia, Inter Milan Puncaki Klasemen

Sabtu, 16 April 2022 - 02:04 WIB
loading...
A A A
Berbagai pola serangan terus dilakukan oleh Inter untuk bisa menambah keunggulan mereka. Namun pertahanan Spezia sangat solid sehingga Inter masih tidak mampu menemukan celah yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Inter akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-73 yang diciptakan oleh Lautaro Martinez dengan tendangan kaki kanannya memanfaatkan umpan dari Perisic. Nerazzurri pun kini unggul 2-0.

Walaupun sudah tertinggal, Spezia mampu memberikan kejutan di menit ke-88 setelah Giulio Maggiore mampu memimpin serangan balik dengan sempurna. Namun di menit 90+3 Alexis Sanchez mampu menambah keunggulan Inter yang membuat kedudukan akhir menjadi 3-1.

Susunan pemain

Spezia (4-2-3-1): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou, Arkadiusz Reca; Giulio Maggiore (c), Jakub Kiwior; Emmanuel Gyasi, Viktor Kovalenko, Simone Bastoni; Rey Manaj.
Pelatih: Thiago Motta.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (c); Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Joaquin Correa.
Pelatih: Simone Inzaghi.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)