Biodata dan Agama Ebanie Bridges: Ratu Tinju yang Doyan Pakai Lingerie

Sabtu, 16 April 2022 - 06:17 WIB
loading...
A A A
"Melihat guru mereka sendiri pada level ini dan bekerja keras, dan juga seseorang yang telah menyelesaikan tiga gelar dan Master, menunjukkan kepada mereka bahwa pendidikan itu penting."



Kenaikannya ke puncak bukan tanpa pengorbanan. Jalannya menuju kesuksesan telah dibantu oleh pelatihan di gym tinju Inggris. Dia berjarak 24 jam penerbangan dan sembilan jam terlambat dari keluarga dan pasangannya ketika dia berada di pantai. Namun popularitasnya di Inggris tidak ada habisnya, sebagaimana dibuktikan oleh tujuh juta pemirsa yang menonton untuk menonton penimbangannya yang terkenal. Mengenakan pakaian dalam yang bersifat cabul, Bridges tidak meminta maaf atas siapa dia dan apa yang dia kenakan.

"Mengapa saya pergi dan membeli pakaian dalam yang tidak akan pernah saya pakai lagi?" Dan karena semua orang memakai pakaian dalam Calvin Klein yang serasi, haruskah aku pergi dan membeli yang sama? Tidak mungkin! Saya ingin memakai pakaian dalam yang sebenarnya saya sukai. Saya juga seorang binaragawan selama 10 tahun hidup saya, jadi saya akan berdiri di atas panggung dengan g-string, melenturkan, berpose dan terlihat cantik,''kata Bridges membela diri.

"Bagi saya, mengenakan satu set pakaian dalam yang serasi sama seperti mengenakan bikini seperti yang saya lakukan di atas panggung. Saya berdiri di sana dengan memiliki penampilan saya, dan memamerkan tubuh saya yang telah saya upayakan dengan susah payah. Saya ingin menjadi diri sendiri dan menikmati momen itu. Menimbang bagi saya seperti kompetisi binaraga. Saya menata rambut dan rias wajah, memakai g-string kecil yang lucu, dan tersenyum ke kamera.''

"Sama sekali tidak ada hubungannya dengan, 'oh, ini akan laku'. Syukurlah. Tapi itu hanya saya menjadi saya dan melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya mendorong pesan itu. Jadilah Anda, jadilah nyata. Ini bukan pemberdayaan perempuan. Tapi saya tidak menyembunyikan feminitas saya karena saya dalam olahraga yang didominasi laki-laki.''

"Orang-orang mengira saya mengenakan pakaian dalam yang ingin dilihat penggemar, tapi bukan pakaian dalam yang mendapatkan tujuh juta tampilan. Cara saya bergerak, kepercayaan diri yang saya miliki, karena saya adalah mantan binaragawan dan wtopi saya lakukan secara alami.
"Saya melakukannya karena saya sangat menyukainya."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4040 seconds (0.1#10.140)