Arsenal Telan 3 Kekalahan Beruntun, Arteta: Apa Lagi yang Bisa Saya Katakan?

Minggu, 17 April 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Hasilnya positif, Southampton mampu membuka peluang sebelum kedua tim turun minum. Adalah Jan Bednarek (44’) yang mampu membawa The Saints unggul sebelum turun minum. Babak pertama pun berakhir untuk keunggulan Southampton atas Arsenal 1-0.

Pada babak kedua, The Gunners yang tengah tertinggal langsung berinisiatif untuk mendominasi pertandingan. Terpantau, Arsenal berhasil unggul dalam penguasaan bola atas tim tuan rumah.

Namun, kali ini serangan mereka terfokus pada sisi sayap kanan dan kiri. Akan tetapi, solidnya pertahanan Southampton terpantau sulit ditembus oleh pasukan Martin Odegaard dan kolega.

Memasuki menit ke-60, Arteta memasukkan Emile Smith Rowe untuk menambah daya gedor The Gunners. Pemain asal Inggris itu diplot untuk membantu serangan Arsenal dari sisi sayap.

Namun demikian, lini belakang Southampton yang kukuh berhasil menghentikan bombardier serangan The Gunners. Pada akhirnya, Southampton berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0.

Susunan Pemain

Southampton (4-5-1): Fraser Foster, Walker-Peters, Jan Bednarek, Lyanco, Romain Perraud, Yan Valery, Stuart Armstrong (Redmond 82’), Oriol Romeu, Ward-Prowse, Mohammed Elyounoussi (Livramento 90+2'), Armando Broja (Long 74’).
Pelatih: Ralph Hasenhuttl

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale, Cedric Soares (Smith Rowe 60’), Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares (Pepe 70’), Martin Odegaard, Albert Sambi-Lokonga, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli.
Pelatih: Mikel Arteta
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)