Juara, Ryan Agung ingin umrohkan orang tua

Selasa, 04 Juni 2013 - 16:55 WIB
Juara, Ryan Agung ingin umrohkan orang tua
Juara, Ryan Agung ingin umrohkan orang tua
A A A
Sindonews.com - Salah satu pebulutangkis ganda putra Indonesia, Ryan Agung Saputro memiliki motivasi tersendiri dalam mengarungi Djarum Indonesia Open (DIO) Super Series Premier 2013, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 10-16 Juni nanti. Ryan berjanji akan memberangkatkan orang tuanya umroh ke Tanah Suci, jika ia berhasil keluar sebagai juara.

Ryan Agung Saputra bersama pasangan gandanya, Angga Pratama, menjadi buah bibir setelah mampu membungkam jagoan Asia, Cai Yun/Fu Haifeng dari Cina, di Piala Sudirman, bulan lalu. Kini, dengan dukungan besar pendukung tuan rumah, harapan juara pun bisa dinantikan.

"Target final. Ganda putra kekuatan merata. Persiapan 90 persen. Saya tidak mau berpikir juara, yang terpenting main maksimal. Harapan di Indonesia Open di setiap sektor bisa juara. Kalau juara saya ingin membawa umroh orang tua saya," ujar pria berusia 22 tahun itu dengan nada optimistis.

Seperti diketahui, peta persaingan di ganda putra cukup merata. Indonesia akan menaruh harapan di pundak Angga Pratama/Ryan Agung Saputro, yang di ajang Piala Sudirman lalu mampu menundukkan ganda peraih emas Olimpiade London 2012, Cai Yun/Fu Haifeng. Persaingan semakin seru dengan hadirnya unggulan nomor dua asal Korea, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae, dan unggulan pertama, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dari Denmark.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)