Tyson Fury Pensiun Digoda Rp1,8 Triliun Bayaran Terbesar dalam Sejarah Tinju

Senin, 25 April 2022 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Dia kemudian menyalakan mikrofon untuk memberi tahu penggemar bahwa dia mengakhiri karier tinju profesionalnya. Tyson mengatakan kepada orang banyak: "Saya berjanji kepada istri tercinta saya, Paris, 14 tahun, setelah pertarungan Wilder 3, itu saja - dan saya bersungguh-sungguh."
Saat dia berbicara, Paris muncul untuk mengatakan "Tidak ada kesempatan" - berpotensi melepaskan bahwa dia tidak percaya itu benar-benar akhir, atau bahwa dia tidak punya kesempatan untuk kembali ke ring.



Paris kemudian mengaku dia tahu suaminya bisa "kembali" untuk pertarungan pemersatu sabuk, meskipun dia ingin dia pensiun.
Dia berkata: “Saya ingin dia pulang sekarang. Dia tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan, itu masalahnya.

''Jika dia memiliki sesuatu yang tersisa untuk dilakukan, saya akan mengatakan 'Ya Tyson, lakukanlah'. Jadi, kecuali dia benar-benar ingin bertinju dan jika dia hanya melakukannya demi uang atau ketenaran, dia tidak membutuhkan itu. Dia pria paling terkenal di planet ini malam ini. Dia tidak perlu menjadi lebih terkenal.''

''Kami sangat diberkati dan beruntung tidak membutuhkan uang lagi. Pria itu telah melakukan apa pun yang bisa dia lakukan.
Saya senang dengan apa yang kami miliki dan apa yang kami miliki. Bagi Tyson untuk terus bertinju, sepertinya ‘Untuk alasan apa?’.”

Paris menambahkan: "Saya tahu dalam hati saya, saya pikir satu-satunya alasan Tyson akan kembali adalah untuk pertarungan unifikasi."

Fury menambahkan dalam konferensi pers: “Saya telah memenangkan setiap sabuk yang ada. Tidak ada lagi yang bisa saya lakukan. Saya telah memenangkan setiap sabuk dalam permainan. Jika ini adalah game komputer, itu akan selesai, itu pastiPromotor tinju Barry Hearn, 73, mengatakan kepada The Sun bagaimana Fury akan mendapatkan lebih dari £ 100 juta jika dia keluar dari masa pensiun.Cukup adalah kata yang lucu dalam tinju kelas berat. Saya telah melihat begitu banyak comeback selama bertahun-tahun. Orang yang punya sandwich selalu menginginkan steak.”
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)