7 Petinju Kelas Berat Masa Depan Ancam Takhta 2 Raja Kelas Berat

Senin, 25 April 2022 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Masa depan bintang muda Peacock Gym dalam daftar ini tergantung pada keseimbangan setelah ia dihentikan secara brutal oleh Joe Joyce pada tahun 2020. Kemenangan akan melambungkan Dubois ke perebutan gelar juara dunia untuk akhir 2021-2022, tetapi kekalahan telak melawan Juggernaut membuat kariernya kembali sambil meningkatkan kredensial Joyce yang diremehkan.

Dengan pengalaman amatir yang sangat sedikit, Dubois belajar dengan cepat, dan sejak itu ia kembali ke performa terbaiknya - mengalahkan Bogdan Dinu dan Joe Cusumano dalam dua pertarungannya sejak saat itu. Hulk setinggi 195 cm itu penuh dengan potensi, saat ia bekerja menuju pertarungan gelar dunia.

4. Michael Hunter
Usia: 33
Rekor: 20-1-2 [14 KO]
Dari Amerika

Dengan tinggi hanya 187 cm, Bounty Hunter yang berbasis di Las Vegas membuat sebagian besar divisi kelas berat meremehkannya. Tapi di dalam
ring, di mana dia bebas untuk memamerkan semua keunggulan teknis dan kelicikannya, Hunter dihindari oleh siapa pun yang memiliki otak atau rencana jangka panjang. Mantan petinju kelas penjelajah itu hanya berada di divisi selama empat tahun, setelah kalah dalam keputusan ketat melawan Oleksandr Usyk yang tak terbantahkan.

5. Efe Ajagba
Usia: 27
Rekor: 15-1 [12 KO]
Dari: Nigeria

Pada tahun 2020, Efe Ajagba yang berbasis di Houston membuat langkah raksasa lainnya, mengalahkan petinju kelas berat Rozvan Cojanu dalam sembilan ronde. Petinju Rumania itu hanya bertahan dua ronde dengan Daniel Dubois dan Luis Ortiz tetapi bermain 12 ronde dengan mantan juara WBO Joseph Parker. Jadi kemenangan Ajagba membuat orang-orang menganggapnya serius lagi.

Dalam pertarungan sebelum kemenangan Cojanu, rekor Ajagba goyah setelah ia dijatuhkan oleh Iago Kiladze yang tidak dikenal dari Georgia, sebelum melanjutkan untuk mendapatkan kemenangan penghentian lainnya. Bintang muda setinggi 198 cm itu memukul dengan sangat keras tetapi kekuatannya mentah dan pertahanannya keropos, kegagalan yang akan dilompati oleh petinju elit seperti Fury dan Joshua.

6. Frank Sanchez
Usia: 29
Rekor: 20-0-1 [13 KO]
Dari: Kuba

Cuban Flash bergabung dengan pelatih terbaik tahun ini dan pelatih Saul Canelo Alvarez Eddy Reynoso pada akhir tahun 2019. Sama seperti sesama Kuba petinju kelas berat Luis Ortiz, Sanchez telah dituduh lebih tua dari yang terdaftar 29.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4030 seconds (0.1#10.140)