7 Petinju Kelas Berat Masa Depan Ancam Takhta 2 Raja Kelas Berat

Senin, 25 April 2022 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Petinju dengan tinggi 194 cm itu memiliki sepuluh pertarungan pada tahun 2018 dan benar-benar mendominasi Joey Dawejko - mitra sparring yang diduga menghancurkan AJ sebelum kekalahan Ruiz Jr-nya. Dengan petinju Kuba yang komunis biasanya menguasai barisan amatir dengan gaya kidal, Sanchez ortodoks suka berdagang dan menggedor perubahan yang menyegarkan.

7. Hughie Fury
Usia: 28
Rekor: 26-3 [15 KO]
Dari Inggris

Jika Anda dapat berhenti tertawa dan mencemooh sejenak, pertimbangkan sepupu Tyson Fury dan mantan mitra pelatihan hanya kalah melawan juara dunia WBO saat itu Joseph Parker, mantan juara Alexander Povetkin dan Kubrat Pulev, yang hanya kalah dari Wladimir Klitschko dan Anthony Joshua.

Bila dibandingkan dengan Tyson Fury, kemampuan Tommy Fury jauh kurang mengesankan. Dengan tinggi 196cm seharusnya menjadi senjata bagi Tommy Fury bersaing di kelas berat. Jika pepatah lama bahwa Anda belajar lebih banyak dari kekalahan daripada kemenangan, maka Fury yang lebih muda akan menjadi kekuatan yang fenomenal suatu hari nanti. Dia mengalahkan Pole Mariusz Wach melalui keputusan bulat dalam pertemuan berdarah, dan diikuti dengan kemenangan atas Christian Hammer, yang dipaksa untuk pensiun.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)