Berbikini Hitam, Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Susuri Pantai Bali

Kamis, 28 April 2022 - 10:53 WIB
loading...
Berbikini Hitam, Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Susuri Pantai Bali
Berbikini Hitam, Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Susuri Pantai Bali
A A A
BALI - Pesona 'Pulau Dewata' Bali bikin siapa pun kepincut. Tak terkecuali Alica Schmidt yang dikenal sebagai atlet terseksi di dunia.

Pelari asal Jerman itu diketahui baru menjelajah Pulau Dewata beberapa waktu lalu. Lewat postingan di media sosial Instagram, Alica Schmidt membagikan momen dirinya tengah menikmati keindahan Bali.



Postingan itu memperlihatkan foto dirinya dalam balutan sepasang bikini hitam dengan pemandangan deburan ombak biru. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai ke samping.

"Tidak sabar untuk kembali di bawah sinar matahari besok," tulis Alica Schmidt sambil menyertakan tagar Nusa Penida dan Bali.
View this post on Instagram

A post shared by á—©lica Ð…chmidt | Track&Field (@alicasmd)


Akhir tahun lalu pariwisata di Bali mulai bangkit setelah dunia dihantam pandemi Covid-19. Geliat terasa di mana wisatawan mulai memadati Pelabuhan Sanur, Denpasar, untuk menyeberang ke Nusa Penida sejak Desember 2021.

Alica Schmidt sendiri saat ini sudah mulai mengikuti kamp pelatihan. Pelari 400m itu kembali ke Canary Island Tenerife, di mana dia telah tinggal beberapa kali untuk kembali berlatih.

Dia adalah bagian dari skuad Jerman yang melakukan perjalanan ke Tokyo musim panas lalu, tetapi tidak melakukan debutnya di Olimpiade setelah kehilangan tempat di nomor estafet 4x400m putri dan campuran.

Sebelumnya, Alica sempat memutuskan rehat sejenak dari dunia atletik. Namun kini, tampaknya ia siap kembali bersaing menjadi yang tercepat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)