Nantikan Piala Thomas & Uber Cup Finals 2022, 10 Hari Lagi, LIVE di iNews dan MNCTV

Kamis, 28 April 2022 - 16:02 WIB
loading...
Nantikan Piala Thomas & Uber Cup Finals 2022, 10 Hari Lagi, LIVE di iNews dan MNCTV
10 hari lagi! Kejuaraan bulu tangkis beregu paling bergengsi Piala Thomas & Uber Cup Finals akan kembali digelar, tepatnya pada 8-15 Mei 2022 di Bangkok, Thailand / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - 10 hari lagi! Kejuaraan bulu tangkis beregu paling bergengsi Piala Thomas & Uber Cup Finals akan kembali digelar, tepatnya pada 8-15 Mei 2022 di Bangkok, Thailand. Ajang bergengsi ini diadakan sekaligus untuk pemantapan menuju Asian Games 2022 mendatang.

Tim Indonesia merupakan tim yang patut diperhitungkan setelah tim putri berhasil menyabet gelar juara Badminton Asia Team Championships (BATC) atau Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. Sedangkan, pada Piala Thomas & Uber 2020, Indonesia berhasil membawa pulang trofi Piala Thomas 2020 usai menaklukkan wakil China dengan skor (3-0).

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Asia 2022: Bungkam Duo Taiwan, Fadia/Ribka Melenggang ke Perempat Final!

Indonesia mengikutsertakan atlet-atlet bulu tangkis terbaiknya untuk berlaga di Thomas & Uber Cup 2022. Di tim putra Indonesia ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Syabda Perkasa Belawa, Tegar Sulistio, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana, dan Muhammad Shohibul Fikri.

Di skuad Srikandi Merah Putih terdiri dari Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani, Bilqis Prasista, Tasya Farahnailah, Siti Sarah Azzahra, Nita Violina Marwah, Febriana Dwipuji Kusuma, Amalia Cahaya Pratiwi, Jesita Putri Miantoro, Lanny Tria Mayasari, Tryola Nadia, dan Melani Mamahit.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Asia 2022: Bungkam Duo Taiwan, Fadia/Ribka Melenggang ke Perempat Final!

Dari hasil undian, tim putra Indonesia yang berstatus juara bertahan akan tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Singapura, dan tuan rumah Thailand. Sedangkan, tim putri Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Jepang, Perancis, dan Jerman.

Dukung dan saksikan perjuangan pebulu tangkis beregu putra dan putri Indonesia di Piala Thomas & Uber Cup Finals 2022, mulai 8-15 Mei 2022 secara LIVE di iNews dan MNCTV. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #ThomasUberCup #BWFWorldTour2022 #NewHomeOfBadminton

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)