MotoGP Spanyol 2022: Enea Bastianini Target Finis 5 Besar

Jum'at, 29 April 2022 - 18:02 WIB
loading...
MotoGP Spanyol 2022: Enea Bastianini Target Finis 5 Besar
Enea Bastianini bertekad bangkit di MotoGP Spanyol 2022 pekan ini/Foto/Twitter
A A A
JEREZ - Enea Bastianini bertekad bangkit di MotoGP Spanyol 2022 pekan ini. Pembalap tim Gresini Racing menargetkan posisi lima besar demi menjaga posisi di papan atas klasemen sementara pembalap.

Persaingan pada MotoGP 2022 memang cukup ketat. Dari lima balapan yang sudah berlangsung, ada empat rider yang sukses meraih kemenangan, dengan Bastianini menjadi satu-satunya yang mengantongi kemenangan ganda.



Namun, bukan Bastianini yang berada di puncak klasemen. Adalah Fabio Quartararo yang menempati posisi teratas, dengan poin 69. Disusul oleh Alex Rins yang memiliki koleksi poin serupa, walau belum pernah menang.

Sementara Bastianini berada di posisi keempat, tertinggal delapan angka. Meski begitu, dia tak memasang target tinggi, dan hanya berharap dapat menyelesaikan balapan di posisi lima besar.



“Targetnya lima besar. Kami akan melihat, apakah targetnya akan berubah sepanjang akhir pekan. Tetapi, Jerez adalah lintasan yang sulit dan banyak faktor ikut menentukan,” kata Bastianini dikutip SpeedWeek, Jumat (29/4/2022).

Salah satu faktor Bastianini tertinggal karena beberapa kali gagal meraih poin. Seperti saat gagal mencapai garis finis MotoGP Portugal lalu. Namun, dia tetap yakin dapat memperoleh hasil positif di MotoGP Spanyol.

“Saya memang kehilangan poin di Portimao. Tetapi, jarak di klasemen saat ini masih ketat. Persaingannya berat, tetapi kami memiliki paket motor yang bagus. Saya merasa bagus dan bisa langsung cepat di sini,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)