Filip Hrgovic Batal Lawan Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China

Kamis, 05 Mei 2022 - 12:49 WIB
loading...
Filip Hrgovic Batal Lawan Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China
Filip Hrgovic Batal Lawan Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China/The Sun
A A A
Filip Hrgovic batal melawan Zhang Zhilei raksasa raja KO China dalam pertarungan eliminasi kelas berat IBF dengan alasan menyedihkan setelah ayahnya meninggal dunia. Duel Filip Hrgovic melawan Zhang Zhilei raksasa raja KO China seyogyanya menjadi laga tambahan pertarungan Saul Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol dalam perebutan sabuk juara kelas berat ringan WBA akhir pekan ini di LAs Vegas, Amerika Serikat.



Boxing Scene melaporkan bahwa Hrgovic Sr meninggal pada awal April dan petinju Kroasia tidak dapat berkonsentrasi pada pelatihan yang menyebabkan pengunduran dirinya. Pemenang pertarungan itu akan menjadi penantang wajib untuk sabuk kelas berat IBF - yang saat ini dipegang oleh Oleksandr Usyk.

Oleksandr Usyk dijadwalkan untuk pertandingan ulang melawan Anthony Joshua setelah dengan mudah menang angka pada September untuk memenangkan sabuk IBF, serta gelar WBO dan WBA. Zhang Zhilei masih bersiap untuk bertarung dalam laga tambahan dengan lawan pengganti yang akan diumumkan kemudian.



Canelo, sementara itu, berada di ring terakhir pada bulan November ketika ia mengalahkan Caleb Plant di ronde ke-11 untuk memenangkan gelar kelas menengah super yang tak terbantahkan. Tapi sekarangCanelo bertarung di kelas berat ringan lagi, di mana ia terakhir melawan Sergey Kovalev pada November 2019 untuk memenangkan sabuk WBO.

Bivol mewakili tugas yang lebih berat daripada Kovalev, bagaimanapun, karena dia adalah petarung yang jauh lebih segar dengan beberapa kemenangan solid, termasuk atas Joe Smith Jr dan Jean Pascal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)