Hasil Liga Inggris 2021/2022: Tekuk Aston Villa, Liverpool Jaga Kans Juara

Rabu, 11 Mei 2022 - 04:01 WIB
loading...
A A A
Pada menit 82, Naby Keita melesatkan tendangan jarak jauh yang sangat apik. Akan tetapi, bola yang meluncur deras dari luar kotak penalti itu masih belum tepat sasaran.

Tak menyerah begitu saja, tim tuan rumah balas menebar bahaya di lini pertahanan The Reds semenit setelahnya. Namun, sepakan Ings dari dalam kotak penalti lagi-lagi bisa ditepis oleh Alisson.

Akan tetapi, tak lama berselang Ings sukses menggetarkan jala mantan klubnya itu. Sayangnya, dia terperangkap dalam jebakan offside sebelum melepaskan tendangan setengah voli yang tak mampu dihalau Alisson.

Setelah itu, Villa terus menggempur pertahanan Liverpool. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol penyeimbang yang berhasil mereka dapatkan. Alhasil, tim tamu sukses mengamankan kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Susunan pemain

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Cash, Mings, Konsa, Digne; Nakamba (Carney Chukwuemeka 61), McGinn, Luiz; Coutinho (Emiliano Buendia 70), Ings, Watkins
Cadangan: Olsen, Chambers, Young, Buendia, Chrisene, Chukwuemeka, Iroegbunam, Sanson Traore
Pelatih: Steven Gerrard

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Jones (Thiago 62), Fabinho (Jordan Henderson 30), Keita; Diaz (Mohamed Salah 71), Jota, Mane
Cadangan: Kelleher, Gomez, Konate, Thiago, Henderson, Milner, Firmino, Origi, Salah
Pelatih
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)