Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kekalahan Saul Canelo Alvarez

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:23 WIB
loading...
A A A
Tragisnya, jenius kecil asal Ukraina - yang merupakan kelas bulu alami yang bersaing beberapa kelas di atas - sekarang bertarung melawan pasukan Rusia, meninggalkan kariernya tertunda. Tetapi bahkan jika kariernya berakhir besok, dia turun sebagai petinju hebat sepanjang masa.

6) Josh Taylor - Kelas Ringan Super- 31 Tahun
Petinju Skotlandia yang memiliki rekor 19-0 itu tidak bisa disalahkan atas kartu skor buruk yang memberinya kemenangan yang tidak pantas atas Jack Catterall, tetapi suasana tak terkalahkannya benar-benar mengesankan.

Sebelum pertarungan Taylor adalah salah satu kisah sukses terbesar tinju Inggris, berpacu menuju kejayaan ke-10 yang tak terbantahkan dengan mengambil semua yang terbaik di jalannya dan mengalahkan mereka dengan meyakinkan.Dan jelas bukan bintang besar pertama yang menghindari pertarungan.

Sebuah pertandingan ulang dengan Catterall hampir penting bagi Taylor untuk melanjutkan kariernya dengan nyaman dan hasilnya akan berdampak besar pada tempatnya dalam daftar Top 10 petinju P4P terbaik. Jika tidak, ada pilihan untuk melompat ke kelas welter di mana ada hampir selusin pertarungan yang menggiurkan baginya untuk memperbaiki reputasinya.

5) Oleksandr Usyk - Kelas Berat - 35 Tahun

Pemenang emas Olimpiade 2012 itu tampak rentan dalam dua pertarungan kelas berat pertamanya - setelah dinobatkan sebagai penguasa kelas penjelajah yang tak terbantahkan. Kemenangan atas Anthony Joshua menambah rekor ringnya menjadi 19-0 dan koleksi sabuknya semakin mengesankan. Kemenangan kedua atas AJ dan pertarungan dengan Fury atau Deontay Wilder dapat meningkatkan posisinya lebih jauh.

4) Naoya Inoue - Kelas Bantam - 29 Tahun
Jagoan Jepang sekarang memiliki rekor sempurna 22-0 (19 KO) yang menakutkan rival-rivalnya. Kemenangan sensasional pada 2019 atas Nonito Donaire menjadi nilai plus bagi Monster KO Naoya Inoue. Keinginan penggemar untuk melihat duel ulang melawan Donaire akan menjadi nilai tambah bagi Inoue untuk menjadi juara tak terbantahkan.

3. Tyson Fury - Kelas Berat - 33 Tahun

Petinju dengan tinggi 205 cm itu sekarang menjadi seniman tinju ke-19 yang juga bisa menari dan bergerak seperti kelas menengah. Anda mulai bertanya-tanya bagaimana orang mengalahkan versi utama Raja Gipsi ini. Kemenangan yang menentukan era atas pemenang pertandingan ulang Usyk vs Joshua dan master dari Morecambe - sekarang 32-0-1 - akan sulit untuk dipertahankan dari posisi teratas.

2) Saul Canelo Alvarez - Kelas Menengah Super - 31 Tahun
Rekor 57-2-2 dengan status juara empat kelas berusaha menguasai divisi kelas berat ringan, terutama ketika begitu banyak saingan dan rekan-rekannya memainkan bisnis yang menyakitkan dengan jauh lebih aman. Warisan petinju berusia 31 tahun ini dijamin dan peningkatannya dari 10 hingga 12 kg akan selalu dikagumi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1839 seconds (11.210#12.26)