Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Prancis 2022: Pol Espargaro Tercepat

Jum'at, 13 Mei 2022 - 19:01 WIB
loading...
Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Prancis 2022: Pol Espargaro Tercepat
Pol Espargaro, keluar sebagai yang tercepat pada sesi Latihan Bebas 1 (FP1) MotoGP Prancis 2022/Foto/Twitter
A A A
LE MANS - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, keluar sebagai yang tercepat pada sesi Latihan Bebas 1 (FP1) MotoGP Prancis 2022 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Jumat (13/5/2022) siang WIB.

Melaju selama 45 menit, Espargaro tak terlalu agresif dalam sesi ini. Dia baru meroket ke urutan terdepan pada akhir sesi dengan catatan waktu terbaiknya adalah 1 menit 31,771 detik.



Di posisi kedua, ada Alex Rins, yang tampil cukup gemilang sepanjang sesi. Lalu, tempat ketiga dilengkapi oleh Francesco Bagnaia yang berada di depan jagoan Yamaha dan Tuan Rumah, Fabio Quartararo.

Sementara Marc Marquez masih belum mendapat hasil yang memuaskan. Meski sempat berada di depan, dia mengakhiri sesi ini di posisi 13.



Jalannya sesi latihan bebas, pada awal sesi, Marc Marquez langsung tancap gas meninggalkan para pembalap lainnya. Catatan waktunya membuatnya berada di posisi pertama.

Akan tetapi, sepuluh menit sesi berjalan, The Baby Alien –julukan Marquez- tergeser dari singgasananya. Dia dikalahkan oleh pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Namun, tak lama berselang, Alex Rins gantian mengambil alih posisi pertama. Dia dibuntuti oleh Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Dua puluh menit sesi tersisa, El Diablo –julukan Quartararo- mampu menjadi yang tercepat. Dia mengalahkan catatan waktu milik Jack Miller dan juga Vinales.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)