Drama 22 Tahun Permusuhan Mike Tyson dan Mayweather yang Menggemparkan

Selasa, 17 Mei 2022 - 10:02 WIB
loading...
A A A
Kembali pada tahun 2015, Mayweather membuat klaim yang biasanya aneh bahwa dia adalah petinju terhebat dalam sejarah. Dengan rekor tak terkalahkan, sulit untuk memperdebatkan kasus ini. Tapi Tyson tidak menyukainya - dan tidak berbasa-basi ketika dia mendengar kebanggaan Mayweather tentang dirinya sendiri. "Dia sangat delusi," Tyson menjelaskan.

"Dengar, jika dia berada di dekat kerajaan besar seperti Muhammad Ali, dia akan bisa mengantar anak-anaknya ke sekolah sendirian. Oke, dia tidak bisa membawa anak-anaknya ke sekolah sendirian, dan dia berbicara tentang dia hebat?.''

"Kehebatan bukanlah menjaga diri dari orang-orang. Itu diterima oleh orang-orang. Dia tidak bisa membawa anak-anaknya sendirian ke sekolah. Dia pria yang sedikit ketakutan. Dia pria yang sangat kecil dan ketakutan."

Terlepas dari pernyataan berani Mayweather, Tyson yakin dia bisa mengalahkan Floyd. GQ pernah bertanya kepada mantan juara kelas berat yang akan menang dalam pertarungan jalanan antara pasangan.
Mike tidak ragu-ragu dengan tanggapannya. "[Saya akan] menendang pantat Floyd... bahkan tidak akan ada tandingannya."



Dalam sebuah wawancara dengan ShoBox, pertanyaan yang sama diajukan - kali ini pengaturannya adalah cincin. Tapi Tyson mengakui dia harus berjuang keras. "Kami tidak akan pernah bisa bertarung, tentu saja, karena perbedaan berat badan, tapi saya tidak akan melawannya seperti mereka melawannya," katanya.

"Saya akan jahat, saya akan kotor. Karena Anda harus melakukan segalanya untuk melawannya karena dia sangat bagus. Tidak mungkin melawannya dengan bersih. Hampir tidak mungkin melawannya dengan bersih. Kamu tidak bisa melawannya dengan bersih. Kamu tidak bisa melawan orang ini dengan bersih."

Pada tahun 2014, jalur Tyson dan Mayweather bertemu di konvensi WBC di Mirage Hotel and Casino di Las Vegas. Penonton mengharapkan kembang api saat Mike berjalan di garis, berjabat tangan dengan semua orang sampai dia berhadapan dengan Mayweather.

Mayweather, untuk pujiannya, mengulurkan tangannya. Namun, alih-alih menerimanya, Tyson melemparkan hook kanan pura-pura beberapa inci dari tubuh Mayweather sebelum memeluknya. Mayweather bergeming dari ayunan Tyson, dann senyum sinis yang mungkin merupakan kebencian satu sama lain. Tapi hanya mereka yang tahu itu.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)