Drama 22 Tahun Permusuhan Mike Tyson dan Mayweather yang Menggemparkan

Selasa, 17 Mei 2022 - 10:02 WIB
loading...
Drama 22 Tahun Permusuhan Mike Tyson dan Mayweather yang Menggemparkan
Permusuhan 22 Tahun Mike Tyson dan Mayweather yang Menggemparkan/The Sun
A A A
Drama 22 Tahun permusuhan Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr yang menggemparkan jagat tinju. Selama permusuhan 22 tahun Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr kedua legenda tinju dunia itu sering terlibat perang verbal.

Tyson yang berusia 55 tahun mengecam pandangan Mayweather, 45 tahun, bahwa ada terlalu banyak sabuk dalam olahraga dan bahwa semua orang adalah juara. Iron Mike percaya bahwa karena ada lebih banyak sabuk yang ditawarkan, para petarung memiliki peluang yang lebih baik untuk menghasilkan uang dalam jumlah yang lebih besar.

''Tinju tidak pernah memiliki terlalu banyak sabuk karena setiap kali ini adalah pertarungan kejuaraan, lebih banyak uang untuk petinju,” kata Tyson kepada Essentially Sports.



"Tidak pernah ada cukup sabuk juara, tahu? Untuk mengatakan ada satu juara dan ada 10 orang, berapa lama waktu yang dibutuhkan juara untuk melawan 10 orang? Ditambah lagi, mereka harus melewati satu sama lain… Senang memiliki tiga juara karena dengan begitu semua orang bisa dibayar… Semua orang menghasilkan uang. Itulah bisnis ini. Uang,''papar Mike Tyson.

Seperti yang diungkapkan SunSport, ini bukan pertama kalinya keduanya memiliki perbedaan pendapat. Hingga tahun 2001, keduanya diyakini berteman - dengan hubungan yang terbentuk karena saling menghormati satu sama lain.

Karier Mayweather baru saja mulai lepas landas ketika karier Tyson meredup dan tidak pernah ada persaingan tinju di dua divisi berat yang berbeda. Namun, hubungan baik mereka secara resmi berakhir ketika sebuah laporan mengklaim The Money berperan dalam penggerebekan polisi di rumah Tyson di Las Vegas, setelah dia dituduh menculik dan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Dituduh secara sensasional bahwa Mayweather kesal dengan Tyson melihat gadis yang dimaksud, dan dia menyuruhnya pergi ke polisi dan membuat klaim tidak berdasar. Polisi kemudian turun ke halaman Tyson, yang mengakhiri persahabatan di sana dan kemudian.

Tyson bahkan telah berbicara tentang insiden itu kepada Boxing Junkie di masa lalu dengan mengatakan, "Beberapa orang serius mengatakannya."

Namun, dia tidak pernah bisa menemukan bukti yang menunjukkan Mayweather berada di baliknya. ''Saya baik-baik saja sekarang ... Anda bisa memaafkan, tetapi Anda harus ingat," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)