alexametrics

Timnas U-19 gagal berujicoba lawan Timor Leste

loading...
Timnas U-19 gagal berujicoba lawan Timor Leste
Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono/ist
A+ A-
Sindonews.com – Rencana uji coba antara tim nasional (timnas) Indonesia U-19 kontra Timor Leste dipastikan batal. Kepastian tersebut, langsung disampaikan langsung oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono.

Timnas U-19 yang terus bersiap berlaga diajang Piala AFF U-19 di Surabaya, Jawa Timur, 9-22 Septermber mendatang, dipastikan batal menggelar laga uji coba kontra Timor Leste. Menurut Jodri, sapaan akrab Joko Driyono, batalnya uji coba tersebut, setelah tidak siapnya Timor Leste yang rencananya bertindak sebagai tuan rumah.

“Laga uji coba dengan Timor Leste U-19 yang proyeksinya akan di gelar pada tanggal 30 atau 31 Agustus, kemarin bterakhir dikonfirmasi stadion tidak siap di Dili. Batalnya uji coba tersebut, karena ada agenda nasional,” ungkap Joko.



“Untuk menggeser dari jadwal yang ada, kemungkinan tidak akan ideal,” lanjut Joko, yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia (Liga) tersebut.

Timnas U-19 di bawah komando Indra Sjafri sendiri, telah merilis 20 nama pemain yang akan berlaga diajang Piala AFF U-19. Dan tim Garuda Muda pun telah menjalani serangkaian laga uji coba, agar mampu tampil maksimal di event internasional tersebut.

Di dua laga uji coba terakhir, performa positif ditunjukan Evan Dimas Darmono dkk. Dimana mampu menahan imbang Uni Emirat Arab, 0-0, di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, (22/8). Terakhir, melumat Gresik United U-21 di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin, (26/8), empat gol tanpa balas.
(irc)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak