Efek Domino Usai Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:03 WIB
loading...
A A A
Mengenai siapa yang akan menggantikannya, ada beberapa laporan menyebut jika Ruben Amorim dari Sporting CP adalah orang pilihan PSG untuk mengambil alih kendali kursi kepelatihan Pochettino.

Dia adalah prioritas direktur baru Luis Campos dan pelatih berusia 37 tahun itu tentu saja merupakan salah satu pelatih berperingkat tertinggi di luar lingkaran elit saat ini.

3. Siapa Ruben Amorim?
Amorim telah melatih di Sporting CP sejak 2020 dan mempersembahkan gelar Primeira Liga pada 2021. Itu adalah gelar juara pertama klub Lisbon dalam 19 tahun dan mengukuhkan status Amorim sebagai legenda. Dia memenangkan penghargaan Primeira Liga Manager of the year pada musim itu.

Taruhan memberi Sporting CP peluang tiga persen untuk memenangkan gelar dan menekankan kualitas kerja Amorim. Selain gelar liga, Amorim telah memenangkan Taca da Liga dua kali bersama Sporting CP dan dia juga memenangkannya dalam peran sebelumnya di Braga.

Pelatih asal Portugal itu menaruh kepercayaan pada pemain muda dan telah mengembangkan pemain seperti Nuno Mendes (sekarang di PSG), Pedro Goncalves, Pedro Porro, dan Goncalo Inacio.

Seperti yang diharapkan, Amorim sebagian besar dipuji sebagai pelatih terbaik yang pernah keluar dari Portugal sejak Jose Mourinho dan dia bangga dengan komunikasinya.

Penandatanganan Amorim akan mewakili perubahan pendekatan untuk PSG karena dia bukan pelatih yang sukses dengan anggaran transfer yang besar. Pekerjaan terbaiknya datang dengan meningkatkan pemain yang dia miliki dan meningkatkan bintang muda di klub.

4. Masa Depan Neymar
Masa depan Neymar Jr masih menjadi tanda tanya besar. Apalagi tersiar kabar yang menyebut jika PSG bakal melepas bintang Brasil itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Neymar sendiri saat ini terlihat kerasan berada di Paris, terlebih dia memiliki gaji tinggi yang diterimanya.

5. Siapa yang Datang di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang?
Ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan PSG jelang dibukanya jendala bursa transfer musim panas mendatang. Mulai dari Dembele, Tchouaméni, Renato Sanches, Frenkie de Jong hingga Hugo Ekitike. Namun hingga saat ini belum ada laporan mengenai kepastian keempat pemain tersebut.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)