Jelang Tottenham vs West Ham United: Liliwhites Lebih Siap Menang

Selasa, 23 Juni 2020 - 07:01 WIB
loading...
Jelang Tottenham vs West Ham United: Liliwhites Lebih Siap Menang
Tottenham Hotspur akan menggadapi West Ham United dalam laga bertajuk Derby London dini hari nanti. Foto: i.pinimg.com
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menggadapi West Ham United dalam laga bertajuk Derby London dini hari nanti. The Liliwhites -julukan Tottenham- lebih percaya diri untuk meraih kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Selasa (22/6/2020) dini hari waktu Indonesia. Selain karena faktor kandang, Tottenham juga sedikit lebih diunggulkan menang karena kesiapan mereka. (Lihat grafis: Liga Champions Dilanjut Agustus )

Pada laga teranyar, Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Waktu itu Tottenham tak diperkuat Dele Alli yang menjalani skorsing akibat kelakarnya sendiri. Kini Alli berpeluang memperkuat barisan serang Tottenham.

Tottenham juga bakal kembali diperkuat Steven Bergwijn dan Son Heung-min yang telah pulih dari cedera. Eric Dier kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan untuk memungkinkan kembalinya Toby Alderweireld.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, juga punya banyak opsi di lini tengah, dengan Giovani Lo Celso dan Gedson Fernandes, begitu pun Moussa Sissoko dan Harry Winks yang tampil cemerlang ketika menghadapi Manchester United.

Sementara di kubu West Ham United, manajer tim David Moyes kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada timnya, termasuk di lini pertahanan, ketika Declan Rice kembali ke posisi bek tengah. (Baca juga: Chilavert: Maradona Tidak Pernah Unggul 1% dari Lionel Messi )

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Davies; Sissoko, Winks; Bergwijn, Alli, Son; Kane

West Ham United: Fabainski; Fredericks, Diop, Balbuena, Cresswell; Rice, Noble, Soucek; Lanzini, Yarmolenko, Anderson
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)