Biodata dan Agama Nonito Donaire, Juara Tertua yang Menggemparkan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 08:47 WIB
loading...
A A A
Kembali ke kelas bantam, pada 8 November 2019, Donaire menghadapi Naoya Inoue untuk final WBSS di Jepang. Donaire merepotkan Monster KO Naoya Inoue hingga mengalami cedera dalam kariernya. Pertarungan itu kemudian terpilih sebagai Majalah Ring Fight of the Year.

Pada 29 Mei 2021, Donaire menghadapi Nordine Oubaali untuk memperebutkan gelar kelas bantam WBC di Dignity Health Sports Park di Carson, California. Donaire mencetak knockdown dua kali di ronde ketiga sebelum menyelesaikan pertarungan di ronde keempat dengan kombinasi hook-straight-uppercut. Wasit mengabaikan penghitungan yang memberi Donaire kemenangan dan menjadikannya petarung tertua yang memenangkan kejuaraan dunia di divisi kelas bantam pada usia 38 tahun.

Setelah sukses mempertahankan gelar pertama setelah mengalahkan Reymart Gaballo, Donaire dijadwalkan untuk mempertahankan gelar kelas bantam WBC dalam pertarungan penyatuan dengan juara kelas bantam WBA dan IBF Naoya Inoue dalam pertandingan ulang pada 7 Juni 2022 di Super Arena, Di Saitama, Jepang.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)