Romantisme Pique dan Shakira si Waka Waka yang Menyihir Dunia

Rabu, 08 Juni 2022 - 10:42 WIB
loading...
Romantisme Pique dan Shakira si Waka Waka yang Menyihir Dunia
Romantisme Pique dan Shakira si Waka Waka yang Menyihir Dunia/The Sun
A A A
Selingkuh dengan gadis 20 tahun yang membuat romantisme Gerard Pique dan Shakira si Waka Waka berpisah setelah 12 tahun bersama benar-benar mengejutkan. Bagaimana tidak? Romantisme Pique dan Shakira yang selama ini adem ayem jauh dari gosip ternyata akhirnya bubar.

Karier yang sukses, sepasang anak, dan kekayaan £350 juta tidaka mampu menyelamatkan hubungan mereka. Shakira yang berusia 45 tahun memilih berpisah setelah Gerard Pique (35 tahun) ketahuan selingkuh dengan daun muda. Bagaimana perjalanan asmara selebritas dunia tersebut?

Mereka pertama kali menarik perhatian satu sama lain pada tahun 2010, ketika bek tampan asal Spanyol muncul bersama penyanyi Kolombia itu dalam video untuk single Piala Dunia 'Waka Waka'. Tampak seperti pasangan yang bahagia, dia bersulang atas kesuksesannya di lapangan bersama tim Catalan - merayakan kesuksesannya seperti miliknya sendiri.



Pada 2013, mereka menyambut putra pertama mereka, Milan yang lahir di Barcelona. Anak laki-laki lain mengikuti - Sasha - dua tahun kemudian, ketika pasangan itu membangun keluarga mereka. Namun, mereka tidak pernah berjalan menyusuri lorong - dengan Shakira mengakui dalam sebuah wawancara tahun 2020 di acara TV AS 60 Minutes, "Sejujurnya, pernikahan membuatku takut."

Lantas, bagaimana mereka bertemu? Saat itu musim panas 2010 - dan Shakira adalah pengisi suara Piala Dunia di Afrika Selatan. Lagu hitnya 'Waka Waka' menjadi sinonim dengan turnamen tersebut, dan menampilkan Pique dalam video promonya.

Ketika mereka bertemu di lokasi syuting, percikan api asmara membuncah. Pique kemudian menggunakan obrolan umum untuk merayu kecantikan penyanyi berambut keriting ketika mereka terhubung kembali selama upacara pembukaan. ''Dia sudah ada di sana karena dia bernyanyi di upacara pembukaan, dan saya bertanya bagaimana cuacanya,” ungkapnya.

"Itu adalah pertanyaan bodoh yang khas ... Sampai pada titik di mana saya mengatakan kepadanya bahwa kita harus pergi ke final Piala Dunia untuk melihatnya lagi - dia bernyanyi di final."

Pique menepati janjinya - saat Spanyol mengangkat trofi dengan mengalahkan Belanda di final. Baru pada tahun 2011 Shakira mengkonfirmasi bahwa mereka jadian, setelah berbulan-bulan berspekulasi. Postingan yang dia bagikan di Twitter menampilkan foto mereka yang tersenyum bersama dengan laut saat punggung mereka jatuh dan lengan mereka melingkari satu sama lain. "Saya mempersembahkan kepada Anda sinar matahari saya," katanya kepada jutaan penggemarnya.

Ini bukan pertama kalinya dunia sepak bola dan musik bersama - dan itu tidak akan menjadi yang terakhir. Namun para penggemar langsung terpikat dengan pasangan baru tersebut. Dia perlahan menjadi pemain utama di Nou Camp, dan menjadikan Barcelona rumahnya dengan bek tengah yang tangguh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)