Hasil Kualifikasi Piala Asia 2023 Kuwait vs Indonesia: Skuad Garuda Menang Comeback

Kamis, 09 Juni 2022 - 01:24 WIB
loading...
A A A
Pada babak kedua, pelatih Shin Tae-yong memutuskan untuk memasukan Witan Sulaeman untuk meningkatkan kualitas serangan bagi Indonesia. Hasilnya langsung terlihat

Pada menit ke-46, Indonesia bisa membalikkan keadaan setelah Irianto mampu menuntaskan umpan Witan. Alhasil, tim Merah Putih unggul 2-1.

Setelah tertinggal, Kuwait mencoba menekan untuk menyamakan kedudukan. Mereka sempat membobol gawang Indonesia di menit ke-50, namun asisten wasit menganulir gol tersebut lantaran offside.

Kuwait terus berusaha mempertahankan penguasaan bola dengan terus melakukan passing-passing pendek. Hal itu cukup menyulitkan Indonesia untuk bisa kembali melancarkan serangan.

Di 20 menit terakhir, Kuwait kembali melancarkan serangan yang cukup membahayakan gawang Indonesia. Untungnya, skuad Garuda mampu tampil cukup solid dan mematahkan upaya yang terus diupayakan Kuwait.

Kedua tim terus berusaha untuk mencetak gol tambahan di waktu tersisa. Namun, hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta. Dengan demikian, Indonesia tetap menang 2-1.



Susunan Pemain

Kuwait (4-3-3) :Hussain Kankone; Fahad Alreshidi, Omar Alhaibaiter, Talal Alfadhel, Fahad Alhajeri; Fahed Alansari, Issa Ali, Rashed Aldousari; Yousef Nasser, Bader Almotawa, Eid Alrashidi.

Pelatih: Thamer Enad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3863 seconds (0.1#10.140)