The Ghost, Mantan Juara Tinju Dua Divisi Tantang Pacquiao

Selasa, 23 Juni 2020 - 22:31 WIB
loading...
A A A
“Saya ingin berada bersama petarung top dan memenangkan kejuaraan dunia lagi. Ada juga petinju papan atas seperti Errol Spence. Saya ingin bertemu Errol Spence. Itu salah satunya. Cocokkan kidal melawan kidal dan lihat apa yang bisa mereka lakukan."

“Saya banyak bertarung melawan orang kidal, dan saya punya banyak pengalaman, dan saya tahu apa yang harus saya lakukan. Diinformasikan oleh Al Haymon, hidup saya telah berubah drastis dan secara finansial."

"Yang saya sukai tentang Al adalah hal pertama yang dia katakan kepada saya adalah, 'Hei, ini tentang Anda dan bukan tentang saya.' Anda adalah orang yang masuk ke sana. Saya menghargai dia sebagai manajer dan seseorang di sana menasihati saya sebagai seorang pria. Saya merasa olahraga ini kembali keras karena Al Haymon,” kata Guerrero.

Guerrero perlu memenangkan tiga hingga lima pertarungan penting baginya untuk mendapatkan kesempatan meraih gelar juara dunia atau pertandingan ulang melawan Thurman atau Pacquiao. Selama The Ghost tidak terlalu pilih-pilih lawan, dia bisa mendapatkan 'nama besar' yang layak seperti Shawn Porter atau mungkin Danny Garcia.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)