Ini Pernyataan Kontroversial Djokovic Terkait Pandemi, Vaksin, dan Covid-19

Selasa, 23 Juni 2020 - 23:55 WIB
loading...
Ini Pernyataan Kontroversial Djokovic Terkait Pandemi, Vaksin, dan Covid-19
Bintang tenis Serbia Novak Djokovic dinyatakan positif Covid-19, Selasa (23/6/2020)/Foto/Reuters/EssentiallySports
A A A
BEOGRAD - Turnamen ekshibisi Adria Tour 2020 di wilayah Balkan telah menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. Bintang tenis Serbia Novak Djokovic yang ambil bagian di turnamen itu dinyatakan positif Covid-19, Selasa (23/6/2020), menyusul sejumlah petenis lain.

Djokovic dikritik karena menjadi tuan rumah turnamen di tengah pandemi virus corona. Petenis nomor satu dunia itu tertular setelah Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki juga tes positif setelah bermain di turnamen ekshibisi yang diadakan di Serbia dan Kroasia. ( )

Berikut ini kutipan pernyataan Djokovic, sang juara Grand Slam 17 kali soal tenis, pandemi, vaksin, dan Covid-19

Djokovic tentang pengujian positif untuk Covid-19 (23 Juni):

“Saat kami tiba di Beograd kami pergi untuk diuji. Hasil saya positif, sama seperti (istri) Jelena, sedangkan hasil anak-anak kami negatif.

“Saya sangat menyesal atas setiap kasus infeksi individu. Saya berharap itu tidak akan mempersulit situasi kesehatan siapa pun dan semua orang akan baik-baik saja. Saya akan tetap dalam isolasi diri selama 14 hari ke depan, dan ulangi tes dalam lima hari. " ( )

Djokovic tentang wajib vaksinasi virus coronavirus wajib (19 April):

“Secara pribadi saya menentang vaksinasi dan saya tidak ingin dipaksa oleh seseorang untuk divaksin agar dapat melakukan perjalanan.

“Tapi kalau itu wajib, apa yang akan terjadi? Saya harus membuat keputusan. Saya memiliki pemikiran sendiri tentang masalah ini dan apakah pikiran itu akan berubah pada titik tertentu, saya tidak tahu." ( ).

Djokovic soal kekuatan emosi positif (6 Mei):
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)