Kirim Utusan ke Belanda, Manchester United Gaet Antony dari Ajax?

Selasa, 21 Juni 2022 - 23:30 WIB
loading...
Kirim Utusan ke Belanda, Manchester United Gaet Antony dari Ajax?
Kirim Utusan ke Belanda, Manchester United Gaet Antony dari Ajax? Foto: Metro.co.uk
A A A
AMSTERDAM - Manchester United nampaknya selangkah lagi akan menggaet winger Ajax Amsterdam , Antony. Pasalnya, seorang wakil klub raksasa Liga Inggris itu dilaporkan telah terbang ke Belanda untuk merampungkan transfer tersebut.

Antony memang muncul sebagai salah satu nama yang masuk dalam radar Setan Merah –julukan Man United- pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, mantan pelatihnya di Ajax, Erik Ten Hag, kini telah hijrah ke Old Trafford.



Ketertarikan Ten Hag pada Antony bukannya tanpa alasan. Performa pemain asal Brasil itu sangat menjanjikan musim lalu dengan torehan 12 gol dan 10 assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi dan membantu Ajax meraih trofi Liga Belanda 2021/2022.

Kini, sepertinya keinginan pelatih berusiaa 52 tahun itu untuk reuni dengan mantan anak buahnya tersebut akan terwujud. Pasalnya, dilansir dari Metro, Selasa (21/6/2022) seorang petinggi Man United dilaporkan telah terbang ke Belanda untuk menyelesaikan kepindahan Antony ke kubu Manchester Merah.

Kabarnya, Setan Merah sepakat dengan Ajax untuk mendapatkan Antony dengan harga 40 juta Poundsterling (Rp726,9 miliar). Meski tak murah, nilai tersebut tentu sebanding dengan kemampuan luar biasa dari pemain berusia 22 tahun itu, yang memiliki skill individu dan visi bermain menyerang yang ciamik.

Eks Sao Paolo itu sendiri pun secara tersirat telah menyatakan bersedia untuk mengikuti jejak Ten Hag ke Man United. Hal itu diucapkannya dalam sebuah video perpisahan sang pelatih dengan Ajax untuk menuju ke Old Trafford.

“Saya juga ingin berterima kasih atas semua yang Anda ajarkan kepada saya. Saya bersyukur semua kesempatan dan belajar setiap hari. Ketahuilah bahwa aku akan selalu mendukungmu jika kamu membutuhkanku,” kata Antony.

Jika benar-benar datang, tentu Antony menjadi rekrutan besar pertama yang dilakukan Ten Hag bersama Setan Merah. Sebab, sampai saat ini belum ada satu pemain baru pun yang merapat ke Old Trafford, meski perombakan skuad besar-besaran sangat dibutuhkan Man United usai menjalani musim yang buruk musim lalu.
Kirim Utusan ke Belanda, Manchester United Gaet Antony dari Ajax?
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3069 seconds (0.1#10.140)