5 Raksasa Kelas Berat Siap Comeback, Nomor 3 Terlibat Kasus Hukum

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:06 WIB
loading...
5 Raksasa Kelas Berat Siap Comeback, Nomor 3 Terlibat Kasus Hukum
5 Raksasa Kelas Berat Siap Comeback, Nomor 3 Terlibat Kasus Hukum/The Sun
A A A
Lima raksasa kelas berat bersiap comeback ke ring tinju tahun ini setelah memutuskan pensiun atau yang lama absen karena terlibat masalah hukum. Tyson Fury hingga Jaller Miller berancang-ancang memakai sarung tinju lagi untuk menghadapi lawan-lawannya. Siapa saja lima raksasa kelas berat yang bersiap comeback ke ring tinju tahun ini?

1. Deontay Wilder
Mantan juara kelas berat WBC itu mengirim isyarat akan keluar dari masa pensiunnya. Petinju Amerika berusia 36 tahun itu, memutuskan menolak pensiun menyusul kekalahannya dalam trilogi brutal dengan Tyson Fury.



Mantan juara WBC itu belum kembali sejak kekalahan dari Tyson Fury dalam pertarungan trilogi epik Las Vegas Oktober lalu. Wilder akan terus pulih saat banyak penggemar mempertanyakan masa depannya dalam tinju.

Tetapi ketika menghadiri patung seukuran aslinya yang mengungkapkan dirinya di Alabama, bintang kelas berat itu menegaskan bahwa dia terus bertarung. Dan sekarang SunSport memahami bahwa tim Wilder mengharapkan agar The Bronze Bomber kembali sebelum akhir tahun. "Saya tidak bisa berhenti sekarang. Saya harus melanjutkan perjalanan saya. Aku sangat mencintai kalian. Aku tidak bisa mengakhirinya seperti ini. Perjalanan ini belum berakhir. Saya harus melanjutkan perjalanan saya."

Wilder menjalani operasi tangan setelah kalah KO ronde ke-11 dari Fury, di mana ia mencetak dua knockdown tetapi dirinya sendiri diganjal tiga kali. Segera setelah itu, co-promotor Shelly Finkel menyebut Anthony Joshua, 32, sebagai target utama untuk kembalinya mereka pada 2022.

2. Tyson Fury
Tyson Fury pensiun memantik drama mengenai tarik-ulur keputusannya untuk pensiun setelah mengalahkan Dillian Whyte. The Gypsy King sempat dikabarkan batal pensiun seperti pernyataan promotor Bob Arum dan Frank Warren

Tanda-tanda Tyson Fury akan kembali bertarung setelah The gypsy king tertangkap berlatih serius di gym. Di sela liburan panjang bersama keluarganya, Tyson Fury tetap berlatih untuk menjaga berat badan dan staminanya agar tetap fit jika harus kembali ke ring.Tyson Fury dikabarkan mengincar pertarungan dengan pemenang duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk.

Sinyal lain adalah pernyataan Tyson Fury yang mau kembali bertarung asalkan ada yang berani membayarnya mahal sebesar £200 juta atau sekitar Rp3,5 triliun. Selain pemenang Joshua vs Usyk, nama lain yang disiapkan menghadapi Tyson Fury adalah
Joe Joyce.

Promotor AS Bob Arum mengharapkan juara WBC untuk kembali dan menggoda menjual lain, kali ini melawan Joe Joyce. Arum memberi tahu Queensbury Promotions: "Dia akan bertarung. Dia seorang petarung, dan saya berharap Tyson Fury kembali ke ring sebelum akhir tahun.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)