5 Raksasa Kelas Berat Siap Comeback, Nomor 3 Terlibat Kasus Hukum

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:06 WIB
loading...
A A A
3. Jarrell Miller
Jarrell Miller mantan penantang Anthony Joshua mengisyaratkan kembali ke ring setelah selesai menjalani hukumn akibat narkoba. Baby Miller dikonfirmasi saat dia kembali setelah larangan narkoba dengan pertarungan di Argentina

Jallerr Miller akan kembali ke ring minggu ini sebagai bagian dari festival 'KO Drugs' tepat setelah larangannya berakhir. Petinju kelas berat Brooklyn akan kembali untuk pertama kalinya sejak November 2018 setelah serangkaian tes narkoba yang gagal.
Dan dia sekarang memiliki lawan yang telah dikonfirmasi untuk pertarungannya minggu ini sebagai bagian dari seri WBA untuk 'KO Drugs'. Miller, 33 tahun, akan menghadapi Ariel Esteban Bracamonte di Buenos Aires, Argentina pada Kamis.

4. Andy Ruiz Jr
Andy Ruis Jr menegaskan comeback ke ring dengan serius berlatih di gym untuk mengembalikan kondisinya. Mantan juara dunia kelas berfat tak terbantahkan itu ingin memperbaiki reputasinya yang sempat hancur ketika tampil buruk melawan Chris Arreola pada 1 Mei 2021.



Ketika itu Andy Ruzi Jr, orang pertama yang menaklukkan Anthony Joshua, sempat dirobohkan Arreola tapi menang kontroversial. Setelah kemenangan kontroversial itu, Ruiz Jr yang memiliki rekor 34-2 (22 KO) langsung menghilang.
Dia kembali ke publik tahun ini dengan serangkaian transformasi tubuh yang mengamgumkan untuk menunjukkan kesiapannya. Tubuh Ruiz Jr makin ramping untuk menghadapi lawan barunya.

5. Mike Tyson
Mike Tyson sempat comeback ke ring tinju saat menghadapi Roy Jones Jr pada November 2020 dengan hasil imbang dalam tinju ekshibisi. Setelah hasil imbang itu, Iron Mike kembali menghilang dari ring.

Awal tahun 2022, Mike Tyson dikabarkan akan kembali ke ring dengan sejumlah lawan yang disiapkan menghadapinya. Yang terbaru, Mike Tyson setuju menghadapi YouTuber yang menjadi petinju pro, Jake Paul.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)