24 Tim Siap Adu Strategi di Grand Final Super Esport Series Season 2

Jum'at, 24 Juni 2022 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Sementara di game Mobile Legends: Bang Bang salah satu finalis yang meraih tiket grand final adalah Orc D.W. Berkat kekompakan koordinasi yang membuat setiap player dapat menjalankan role-nya masing-masing secara efektif hingga map awareness yang mumpuni, mereka mampu menyelesaikan match dengan cepat di final week 7 MLBB.

Perwakilan Orc D.W, Pankiti mengatakan ia bersama timnya antusias dapat melaju ke fase grand final dan telah menyiapkan strategi khusus yang lebih mematikan. “Persiapan kami berlatih bersama tim dan menyiapkan strategi maupun gameplay rahasia yang kami bawa di fase grand final nanti,” ujarnya.

Tak hanya menjaring pemain esports berbakat, Super Esport Series juga mendukung perkembangan ekosistem esports Tanah Air.

Salah satunya dengan cara menyelenggarakan Super Caster Hunt yang menjadi ajang bagi para anak muda yang ingin menjajaki profesi sebagai komentator di pertandingan esports.

Dari ratusan peserta, akan terpilih Top 5 Super Caster Hunt dari masing-masing game PUBGM dan Mobile Legends: Bang Bang untuk memandu jalannya pertandingan di grand final dan meraih hadiah total sebesar Rp 40 juta.

Selain keseruan pertandingan antar finalis, babak grand final Super Esports Series Season 2 ini juga bakal diramaikan dengan Super Match yang mempertemukan Superfriends sebagai peserta bertanding dalam satu tim bersama pro player.

Dari game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile di Team Super ada Ryzen dari Bigetron Esports dan Microboy dari Evos Esports di Team Challenge.



Sementara dari game Mobile Legends: Bang Bang di Team Super ada Rekt dari Evos Esports dan Udil dari Atler Ego di Team Challenge.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)