Biodata Jarrell Miller Raksasa Raja KO Kontroversial Tak Terkalahkan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Miller awalnya dijadwalkan untuk melawan Vincent Thompson, yang telah ditangkap sebelum duel karena perannya dalam enam perampokan bank bersenjata. Kemenangan ini memastikan Miller akan memenuhi syarat untuk pertarungan gelar Kelas Berat Negara Bagian New York selama 10 ronde melawan Derric Rossy.

Jarrell Miller melakukan pertarungan pertamanya tahun 2016 pada 23 Januari di Casino Del Sol di Tucson, Arizona untuk memperebutkan gelar kelas berat WBA-NABA sementara melawan Donovan Dennis (12-2, 10 KO). Miller mengalahkan Dennis saat pertarungan disetop oleh wasit pada 2:31 ronde ke-7.

Selanjutnya, Miller menantang juara IBF Charles Martin, juara WBC Deontay Wilder, juara dunia bersatu Tyson Fury dan Anthony Joshua. Miller mengambil perbedaan penuh sebagai juara NABA pada 1 Februari, setelah Shannon Briggs dicopot gelarnya.

Salita Promotions mengumumkan bahwa Miller akan bertarung di acara utama ShoBox: The New Generation pada 19 Agustus di Stadion Rhinos outdoor di Rochester, New York. Lawannya akan menjadi ujian terberatnya hingga saat ini, veteran kawakan Fred Kassi (18-5-1, 10 KO).

Pada September 2016, Miller menuduh promotornya melanggar kontrak. Meskipun tidak ada yang diungkapkan, desas-desus muncul itu karena bayaran pertarungan Miller baru-baru ini di mana dia menyatakan dia dibayar rendah. Miller mulai membuat keributan pada Desember 2016 ketika juara kelas berat WBO baru Joseph Parker mendaftarkannya sebagai lawan untuk pertahanan pertama yang potensial bersama dengan petinju Inggris Hughie Fury dan David Price.

Miller dikenal sebagai penantang kelas berat yang ditakuti. Pada 2018, Big Baby merupakan petinju kelas berat penantang ketujuh versi BoxRec dan kedelapan oleh The Ring. Petinju yang dijuluki Big Baby itu dijadwalkan untuk menantang Anthony Joshua untuk gelar kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO pada tahun 2019. Namun, lisensinya ditolak untuk bertinju setelah gagal dalam menjalani tes narkoba.

Miller diumumkan sebagai lawan Anthony Joshua berikutnya pada Februari 2019, dan akan ditantang untuk memperebutkan gelar kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO Joshua di Madison Square Garden pada Juni 2019. Sebelum pertarungan yang dijadwalkan, Miller dinyatakan positif GW501516, menyebabkan Komisi Atletik Negara Bagian New York (NYSAC) menolak lisensi untuk bertinju.

Baca Juga: Gila! Duel Rp14,8 Triliun, Conor McGregor: Saya Siap Lawan Mayweather

Tes lebih lanjut terbukti positif untuk EPO dan HGH. Karena dia tidak memiliki lisensi pada saat itu, NYSAC tidak dapat mengambil tindakan disipliner untuk tes yang gagal, selain menolak permohonan lisensi. WBA, bagaimanapun, memberlakukan larangan enam bulan dan dihapus Miller dari peringkat mereka.

Putusan itu bukan berarti Miller tidak bisa bertinju selama waktu itu karena dia bisa, secara teori, telah mengajukan lisensi di negara bagian lain (karena tidak menerima penangguhan oleh NYSAC). Tapi setiap pertarungan yang dijadwalkan tidak akan disetujui oleh WBA.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2009 seconds (11.97#12.26)