Kalahkan Canelo, Gennadiy Golovkin Ogah Duel Keempat

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:19 WIB
loading...
A A A
Di sisi Golovkin, DAZN meminta GGG untuk melakukan pemotongan gaji pada tahun 2020, yang dilakukan petinju Kazakh selama mempertahankan gelar kelas menengahnya melawan Szeremeta. Golovkin dan DAZN sekali lagi harus menuju ke meja perundingan tahun ini dan menyetujui penghiburan untuk membuat pertarungan Alvarez terjadi setelah bintang Meksiko itu secara lisan menyetujui kesepakatan dua pertarungan dengan Matchroom Boxing dan DAZN yang terdiri dari melawan Dmitry Bivol pada bulan Mei dan akhirnya, Golovkin pada bulan September.

Baca Juga: Biodata Murodjon Akhmadaliev, Petinju Kaya Raya Paling Ditakuti

Alih-alih mengambil pertandingan ulang langsung dengan Bivol setelah kalah angka, Canelo akhirnya memilih untuk menghadapi Golovkin dalam pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu. Setelah berputar-putar, Golovkin akhirnya mendapatkan apa yang dia inginkan selama ini, tetapi dengan argumentasi tentang kemungkinan pertarungan keempat, dia membiarkannya terbuka untuk interpretasi ke mana "The Big Drama Show" akan pergi setelah trilogi. ''Saya tidak 100% yakin [jika pertarungan ketiga akan terjadi],” kata Golovkin.

''Ada beberapa perkembangan di pengadilan dari Canelo. Dia tidak mencoba untuk mengambil pertarungan di beberapa titik dan menundanya. Tapi ada harapan. Di sisi lain, saya percaya masuk akal baginya untuk menyetujui pertarungan ini dengan benar sekarang."
(aww)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0856 seconds (10.55#12.26)