Grand Final Superchallenge Super Esports Series Season 2 Berakhir Sukses

Selasa, 28 Juni 2022 - 23:04 WIB
loading...
A A A
“Jadi juara Super Esports Series Season 2 di game PUBGM rasanya senang sekali dan tidak nyangka juga. Kami menang mungkin karena obyektif gameplay, komunikasi yang connect dan cepat reset. Sebenarnya gameplay finalis lain sangat menantang dan menyulitkan, tetapi persiapan dan analisis kami mungkin lebih matang,” ucap player ACS Esports kompak.



Grand final Super Esports Series Season 2 juga dimeriahkan oleh para pro player kenamaan yang bertanding satu tim bersama Superfriends. Mereka adalah Ryzen dari Bigetron Esports dan Microboy dari Evos Esports yang meramaikan pertandingan game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, serta Rekt dari Evos Esports dan Udil dari Atler Ego yang memanaskan final game Mobile Legends: Bang Bang.

Sebagai pemain profesional, Rekt mengatakan bahwa Super Esports Series dapat menjadi angin segar untuk ekosistem esports Tanah Air.

“Menurut saya Super Esports Series bagus buat bisa melihat player-player yang belum kelihatan di tim esports profesional. Mudah-mudahan setelah ajang ini mereka bisa berkarir masuk ke tim profesional seperti saya,” ungkapnya.

Setelah rampung di periode satu, Super Esports Series Season 2 akan berlanjut ke periode dua dengan cabang game Pro Evolution Soccer (PES) 2022 mulai bulan Oktober mendatang.

Berikut para juara Super Esports Series Season 2 dari cabang Mobile Legends: Bang Bang dan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile beserta prize pool:

Mobile Legends: Bang Bang
Juara 1: DNS Hammersonic Romeo Rp 120 juta
Juara 2: The Pillars Doa Rp 60 juta
Juara 3: Paradox Esports Rp 40 juta
Juara 4: Freakout BJB Rp 20 juta

Player Unknown's Battlegrounds Mobile
Juara 1: ACS Esports Rp 120 juta
Juara 2: B2G Esports Rp 60 juta
Juara 3: Myron Ignite Rp 40 juta
Juara 4: LH Arena 1 Rp 20 juta
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)