Hasil Piala Presiden 2022 PSIS vs Bhayangkara FC: Drama Penalti Antar Laskar Mahesa Jenar ke 4 Besar

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Secara mengejutkan, PSIS Semarang akhirnya sukses memecahkan telor. Laskar Mahesa Jenar mampu mencetak gol pembuka di menit ke-45+1 melalui sepakan keras Wawan Febrianto. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengendalikan permainan. Taisei Marukawa dkk beberapa kali meneror area pertahanan The Guardian. Namun, tim besutan Sergio Aparecido itu belum bisa menggandakan keunggulannya.

Sementara itu, Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas di menit ke-52 melalui tendangan keras Youness Mokhtar. Sayangnya, bola masih bisa ditepis oleh Yofandani. Dua menit kemudian, Muhamad Hargianto melakukan sepakan keras, namun juga masih melambung.

Secara mengejutkan, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-57. Berawal dari tendangan ribbon dari Dendy Sulistyawan, kemudian dicocor dengan baik ke gawang PSIS Semarang oleh Youssef Ezzejjari (57’). Kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Pertandingan kembali berjalan dengan sengit. PSIS Semarang langsung merespon gol tersebut dengan aksi cepat Taisei Marukawa dkk yang merepotkan barisan pertahanan The Guardian. Namun, sejumlah peluang yang mereka dapatkan belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Setelah bermain dengan waktu 90 menit, kedua tim harus berbagi angka 1-1. Sehingga, pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Babak Adu Penalti

PSIS Semarang

Carlos Fortes (masuk)
Jonathan Cantillana (gagal)
Fredyan Wahyu (masuk)
Alie Sesay (masuk)
Taisei Marukawa (masuk)
Oktavianus Fernando (masuk)
Frendi Saputra (masuk)
Alfeandra Dewangga (masuk)
Wahyu Prasetyo (masuk)
Hari Nur Yulianto (masuk).

Bhayangkara FC
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)