Profil Razzaa Fachrezi, Pemain Timnas U-19 Putra Petinggi NOC Indonesia

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:02 WIB
loading...
Profil Razzaa Fachrezi, Pemain Timnas U-19 Putra Petinggi NOC Indonesia
Razzaa Fachrezi mendadak menjadi topik perbincangan warganet saat timnas Indonesia U-19 tampil melawan Brunei Darussalam/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Razzaa Fachrezi mendadak menjadi topik perbincangan warganet saat timnas Indonesia U-19 tampil melawan Brunei Darussalam, Senin (4/7/2022). Razza dinilai tampil buruk, meski Gauda Nusantara menang telak 7-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Razzaa Fachrezi?



Melansir dari Transfermarkt, Razzaa saat ini berstatus sebagai pemain Persija Jakarta junior. Pesepak bola kelahiran 4 Juni 2004 ini menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong pada gelaran Piala AFF U-19 2022.

Dalam riwayatnya, Razzaa sempat menjadi bagian dari SSB Astam dan Imran Soccer School. Setelah itu, dia juga sempat membela PS Tira Persikabo U-18 yang berlaga di Elite Pro Academy (EPA).



Saat ini, dia tergabung bersama skuad Macan Kemayoran muda. Rezzaa menjadi salah satu dari deretan pemain Persija yang turut dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas U-19. Tentunya selain Alfriyanto Nico, Cahya Supriadi, dan Mohammad Ferrari.

Pada dua laga awal Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2022, Razzaa tampil dari bangku cadangan. Terbaru, saat melawan Brunei Darussalam, dia bermain menggantikan Ronaldo Kwateh pada menit ke-45.

Dalam kehidupan pribadinya, Razzaa Fachrezi diketahui sebagai anak dari Petinggi National Olympic Committee (NOC) Indonesia, Arlan Lukman. Hal ini diketahui dari salah satu postingan di akun Instagram @arlanlukman yang menunjukan sedang berfoto bersama Razzaa dan istrinya.

Selain itu, Razzaa juga memiliki akun instagram sendiri di @razzaafchrezi. Saat ini akun tersebut memiliki pengikut sekitar 1.500-an orang.

Lebih lanjut, dengan statusnya yang masih cukup muda, Razzaa Fachrezi memiliki potensi untuk terus berkembang dan meningkatkan performanya. Baik di lingkup klubnya, maupun di kancah tim nasional Indonesia.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)