Profil Claire Hogle: Pegolf Cantik Sensasional Punya 62 Juta Subscriber

Kamis, 07 Juli 2022 - 16:03 WIB
loading...
Profil Claire Hogle: Pegolf Cantik Sensasional Punya 62 Juta Subscriber
Claire Hogle memulai karier golfnya sebagai mahasiswa baru di salah satu universitas. Dia kemudian menerima banyak penghargaan akademik dan atletik / Foto: Kolase
A A A
Siapa yang tak kenal dengan salah satu pegolf cantik asal Amerika Serikat, Claire Hogle? Ya, dia adalah pegolf sensasional di media sosial, khususnya di YouTube .

Claire Hogle saat ini berusia 23 tahun, lahir di San Diego, California, Amerika Serikat pada 3 September 1999. Dia memiliki tinggi 1,7 meter dengan berat badan 55 kilogram.

Claire Hogle terlahir dari pasangan Glenn Hogle dan Sherri Romo. Dia juga memiliki satu saudara bernama Weston Hogle.

BACA JUGA: Profil Wonderkid Timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan yang Mengejutkan

Selain sebagai pegolf profesional, Claire Hogle ternyata juga sebagai Youtuber, dan influencer media sosial. Dia memiliki jumlah subscriber sebesar 62.3 juta.

Adapun Claire Hogle memulai karier golfnya sebagai mahasiswa baru di salah satu universitas. Dia kemudian menerima banyak penghargaan akademik dan atletik.

Kabarnya, Claire Hogle menaruh cintanya pada golf karena ayahnya dan kecintaannya pada olahraga juga. Oleh sebab itu, dia bermain golf untuk sebagian besar hidupnya, tumbuh belajar dan mengetahui nama permainan.

BACA JUGA: Profil Cahya Supriadi: Putra Karawang Penyelamat Gawang Indonesia U-19

Anehnya, Claire Hogle tidak selalu ingin bermain golf. Ketika dia sampai di sekolah menengah Rancho Bernado, ibunya mengatakan kepadanya bahwa dia harus mencoba bermain golf setidaknya satu musim dan dia pun melakukannya.

Meskipun dia tidak mau mengakuinya, Claire Hogle akhirnya menikmati olahraga golf dan saat itulah dia memutuskan untuk mengejarnya dan menjadikannya sebagai karier suatu hari nanti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)