Gabung Ajax, Steven Bergwijn Kirim Pesan Emosional ke Fans Tottenham

Sabtu, 09 Juli 2022 - 22:31 WIB
loading...
Gabung Ajax, Steven Bergwijn Kirim Pesan Emosional ke Fans Tottenham
Gabung Ajax, Steven Bergwijn Kirim Pesan Emosional ke Fans Tottenham. Foto: IST
A A A
AMSTERDAM - Steven Bergwijn telah menyelesaikan kepindahannya kembali ke Ajax Amsterdam setelah dua setengah tahun di Tottenham Hotspurs. Selepas peresmiannya, dia memberi pesan mengharukan kepada Tottenham Hotspurs.

Bergwijn resmi dikenalkan Ajax pada Jumat (8/7/2022).Pemain berusia 24 tahun itu telah kembali ke Eredivisie dalam kesepakatan yang pada akhirnya bisa bernilai hanya di bawah 28 juta poundsterling.



Naik satu juta dari 27 juta poundsterling dikeluarkan Spurs dari PSV Eindhoven pada Januari 2020. Bergwijn telah menikmati beragam keberuntungan selama waktunya di Tottenham.

Bergwijn merilis video kompilasi dari beberapa momen besar itu di media sosial. Dia memposting pesan perpisahan di keterangan di bawahnya.

"Para penggemar Spurs yang terhormat, terima kasih untuk semua momen dan kenangan yang luar biasa. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari klub yang indah ini. Semua yang terbaik. COYS," tulis Bergwijn dikutip laman Football London, Jumat (8/7/2022).

Pemain asal Belanda itu memiliki penggemar di semua pelatih Spurs yang dia bela, tetapi tidak dapat membentuk peran permanen dalam tim. Bergwijn mengakui pada awal musim panas saat bertugas bahwa ia ingin meninggalkan Tottenham untuk mendapatkan mulai reguler di tempat lain.

Sekarang keinginannya sudah tercapai dengan kembali ke Belanda dan klub baru di Ajax.

Spurs mengharapkan untuk memiliki pemain baru dalam 24 jam ke depan. Mereka mengincar bek tengah Barcelona Clement Lenglet yang akan menandatangani pinjaman sebelum penerbangan mereka ke Korea pada Sabtu malam. Pemain Prancis berusia 27 tahun itu akan menjalani tes medis di Hotspur Way sebelum menandatangani kontrak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)