Sukses Liverpool, Van Dijk: Konsistensi dan Level Berbeda

loading...
Sukses Liverpool, Van Dijk: Konsistensi dan Level Berbeda
Bintang Liverpool Virgil van Dijk mengklaim timnya mencapai level berbeda dalam perjalanan mereka menuju gelar Liga Primer 2019/2020/Foto/Premier League
LIVERPOOL - Bintang Liverpool Virgil van Dijk mengklaim timnya mencapai 'level berbeda' dalam perjalanan mereka menuju gelar Liga Primer 2019/2020 . The Reds dinobatkan sebagai juara liga untuk pertama kalinya sejak 1990 pada Kamis (25/6/2020) waktu lokal, ketika Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea.

Van Dijk tiba di Anfield pada Januari 2018 dan dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia, dengan nilai transfer 75 juta pounds (Rp 1,3 triliun). Pemain timnas Belanda merasa Liverpool -yang telah memenangkan 28 dari 31 pertandingan liga musim ini- telah mencapai standar ketinggian baru di 2019/2020. (Baca juga: Berakhir Sudah Kutukan 30 Tahun Liverpool di Pentas Liga Inggris ).

"Sejujurnya, ketika saya bergabung di musim dingin saya berharap yang terbaik dalam enam bulan pertama, saya berharap bisa menyelesaikan secepat mungkin," kata Van Dijk kepada BT Sport.

"Langsung mencapai final Liga Champions merupakan dorongan besar bagi saya secara pribadi. Itu sesuatu yang sangat membantu saya dan itu setahun setelah kami sangat dekat dengan gelar Liga Primer. Kami sangat beruntung dan diberkati bahwa kami bisa menang Liga Champions ."



"Dan tahun ini, terutama liga, kami telah membawanya ke level yang berbeda dan semua orang dapat memiliki pendapat dan pikiran mereka, tetapi kami telah sangat konsisten." (Baca juga: Dua Trofi Lagi, Liverpool Geser United Sebagai Penguasa Inggris ).

"Kami telah melakukan dengan sangat baik di berbagai bagian permainan kami, apakah itu kami harus menggali lebih dalam dan melakukannya dalam beberapa menit terakhir pertandingan atau melakukannya dengan nyaman dan itu adalah perasaan yang fantastis dan saya sangat, sangat bangga bahwa saya adalah pemenang Liga Primer juga." (Baca juga: Liverpool Kampiun! Ucapan Selamat Mengalir, LeBron James, Wozniacki, Legenda Inggris hingga Walikota London ).

The Reds memastikan gelar Liga Primer 2019/2020 setelah unggul 23 angka atas Man City yang tak mungkin mengejar dalam sisa tujuh pertandingan. Ini menjadi trofi pertama The Reds sejak 1990, atau yang ke-19 sejak liga utama digulirkan pada 1888/1889.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top