Gabung Manchester United, Lisandro Martinez Rela Jadi Pesuruh Erik Ten Hag

Selasa, 19 Juli 2022 - 01:00 WIB
loading...
Gabung Manchester United, Lisandro Martinez Rela Jadi Pesuruh Erik Ten Hag
Lisandro Martinez siap mematuhi perintah Erik Ten Hag setelah dipastikan membela Manchester United . Bek asal Argentina itu bersedia ditempatkan di posisi mana saja. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Lisandro Martinez menegaskan siap mematuhi perintah Erik Ten Hag setelah dipastikan membela Manchester United (MU). Pemain asal Argentina itu bersedia ditempatkan di posisi mana saja.



Setan Merah telah mengumumkan kesepakatannya dengan Ajax Amsterdam mengenai transfer Martinez. Pemain berpostur 175 cm itu dipastikan akan berseragam MU mulai musim 2022/2023.

Martinez sejatinya berstatus bek. Tapi, dia mengaku siap jika dipasangkan menjadi gelandang di Old Trafford. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu dianggap multitalenta.

Meskipun menjadi bek tengah, Martinez menyebut dirinya sebagai pemain serba bisa yang mampu bermain di lini tengah. Bahkan, dia bisa diplot sebagai bek sayap dan fleksibilitas.

Itu sebabnya Martinez mengaku siap jika ditempatkan sebagai gelandang oleh Ten Hag. Dia siap memenuhi apapun tugas yang diberikan pelatih.

“Saya tidak tertutup untuk apa pun. Pada saat saya harus bermain sebagai gelandang tengah, saya akan melakukannya lagi," papar Martinez, dilansir dari Manchester Evening News.

"Jika itu membantu tim, saya akan melakukannya. Sama seperti dari samping (bek sayap). Saya menganggap diri saya sebagai pemain serba bisa yang selalu cenderung memberikan yang terbaik di luar posisi," tambahnya.

Namun, Martinez menyadari bermain di posisi gelandang memang cukup berat. Pasalnya, dia dituntut untuk bisa membagi bola dan mengambil keputusan dengan cepat.

"Itu posisi yang sudah saya ketahui. Bermain sebagai gelandang tengah mengubah saya dalam pengambilan keputusan. Saya biasanya memiliki lebih sedikit waktu dan ruang. Ini adalah jenis situasi lain dalam hal bermain," ujar Martinez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)