Arema Juara Piala Presiden 2022, Eduardo Almeida: Ini Berkat Parkir Pesawat

Senin, 18 Juli 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Apalagi, Arema FC akan melakoni Liga 1 2022/2023 pekan depan. Titel Piala Presiden menjadi momentum bagi para pemain untuk meningkatkan motivasi.

"Memenangkan trofi selalu baik, saya berpikir bahwa trofi ini bukan hanya untuk saya saja, akan tetapi untuk semua orang jadi ini sangat baik untuk semua, dan saya bahagia untuk semua," jelas Almeida.

Almeida tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak, termasuk Aremania, staf kepelatihan, serta para pemainnya. Terlebih dia dan tim disambut antusias ribuan fans dan masyarakat Malang ketika tiba.

"Ini bagus untuk semuanya, untuk pemain, pelatih, staff dan para suporter dan semua, piala ini untuk semua. Saya bahgagia untuk semua," ucap Almeida.

"Ini sangat baik, luar biasa, suporter luar biasa. Saya berterima kasih atas sambutan ini, dan saya berharap tim bisa memberikan lebih banyak kemenangan," pungkasnya.



Arema FC akan mengawali Liga 1 2022/2023 pada Minggu (24/7/2022). Uniknya, mereka harus kembali ke Stadion Segiri, Samarinda untuk menghadapi Borneo FC.
(mirz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)